Fotographer pekerjaan paling keren membuat foto pesawat tempur


Digital | 9 October 2014

Liz Kaszynski fotographer wanita. Mungkin pekerjaannya sebagai fotographer paling keren. Dia yang membuat foto untuk pesawat pesawat Lockheed Martin. Karena foto pesawatnya adalah F 35 terbaru dan pesawat paling canggih di dunia.

Liz salah satu dari 10 fotographer yang bekerja sebagai fotographer udara Lockheed dan mendapatkan kesempatan duduk dibelakang pesawat tempur. Untuk mendapatkan pekerjaan ini, seorang fotographer harus terlatih dan memiliki sertifikasi.

Fotographer

Liz menikmati pekerjaan di kursi belakang jet tempur F 16 diatas pulau Hawai. Atau mengambil foto dari helikopter tempur Blackhawk dengan pintu terbuka lebar selama matahari terbenam di Tucson.





+ Aviationphoto.org/liz-kaszynski

Berita terkait
1Rob Maclennan fotografer usia 50 tahun ini niat benar mengejar foto pesawat F15 .Dia sedang naik di gunung Welsh setinggi 300 meter dan mengabadikan momen paling lucu, menurutnya dan menurut saya juga. Untuk mengabadikan pesawat jet dengan jarak cukup dekat seperti pesawat akan berbelok memang tidak mudah. 400 foto hanya 1 yang ini, peralatan camera bukan hal utama tapi momen.

Foto pesawat jet tempur Super Hornet F18 NAVY melintas tepat di depan bulan. Neiss juga mendapatkan candaan, ah ini fotoshop lagi. Dia berhasil mengabadikan pesawat yang sedang melintas begitu cepat dan tepat diabadikan di depan bulan. HItungan untuk menekan tombol camera hanya membutuhkan waktu sepersekian detik, bila terlambat maka lenyap momen yang satu ini.



Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop

Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.

Michael Najjar seorang fotographer dan artis asal Jerman, memiliki karya unik dengan foto dan ruang angkasa. Itu karya yang baru, sebelumnya sudah membuat beberapa karya foto. Hasil karya agak berbeda, seperti peliputan di NASA

Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.

Lebrigand mengunakan camera Canon 500D DSLR dan sebuah teleskop astronomi.  Lebrigand membuat beberapa foto ketika pesawat sedang melintas di depan matahari atau bulan.  Lokasi pengambilan berada di pinggir kota paris.



Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut.




No popular articles found.