Digital | 9 October 2014

Fotographer pekerjaan paling keren membuat foto pesawat tempur


Liz Kaszynski fotographer wanita. Mungkin pekerjaannya sebagai fotographer paling keren. Dia yang membuat foto untuk pesawat pesawat Lockheed Martin. Karena foto pesawatnya adalah F 35 terbaru dan pesawat paling canggih di dunia.

Liz salah satu dari 10 fotographer yang bekerja sebagai fotographer udara Lockheed dan mendapatkan kesempatan duduk dibelakang pesawat tempur. Untuk mendapatkan pekerjaan ini, seorang fotographer harus terlatih dan memiliki sertifikasi.

Fotographer

Liz menikmati pekerjaan di kursi belakang jet tempur F 16 diatas pulau Hawai. Atau mengambil foto dari helikopter tempur Blackhawk dengan pintu terbuka lebar selama matahari terbenam di Tucson.





+ Aviationphoto.org/liz-kaszynski

Artikel Lain

1Rob Maclennan fotografer usia 50 tahun ini niat benar mengejar foto pesawat F15 .Dia sedang naik di gunung Welsh setinggi 300 meter dan mengabadikan momen paling lucu, menurutnya dan menurut saya juga. Untuk mengabadikan pesawat jet dengan jarak cukup dekat seperti pesawat akan berbelok memang tidak mudah. 400 foto hanya 1 yang ini, peralatan camera bukan hal utama tapi momen.

Foto pesawat jet tempur Super Hornet F18 NAVY melintas tepat di depan bulan. Neiss juga mendapatkan candaan, ah ini fotoshop lagi. Dia berhasil mengabadikan pesawat yang sedang melintas begitu cepat dan tepat diabadikan di depan bulan. HItungan untuk menekan tombol camera hanya membutuhkan waktu sepersekian detik, bila terlambat maka lenyap momen yang satu ini.



Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop



Youtube Obengplus

Trend