Motor BMW K1600 modder Krugger gaya terminator dari motor BMW tahun 2011


Stuff | 8 October 2014

Motor BMW K1600 terlihat futuristik seperti film terminator. Perancangnya Krugger Bertrand yang juga pemilik motor ini. Memilikimesin 161HP body besi dan aluminium. Tapi chasisnya dimodifikasi termasuk bagian radiator motor dipindah ke sisi samping. Knalpotnya dipasang 6 pipa terpajang di samping bodi motor.

Mesin asli motor BMW K1600 di produksi tahun 2011. Mengunakan 6 silinder dengan kekuatan 1600cc. Kecepatan maksimum 200km perjam, dirancang untuk motor touring dengan berat sekitar 348kg dengan bahan bakar penuh.

6 knalpot modifikasi, wah enga pake lama. Pasti akan di tilang kalau dipakai untuk harian.

BMW K1600 Touring Motorcycle modder

Berita terkait
Mobil Icona Vulcano ini dibuat dengan tahan seniman kendaraan. Membutuhkan 1000 jam untuk pekerjaan mobil, dan benar benar pekerjaan seni. Terinsiprasi dari pesawat SR71 sebagai jet supersonic dan pesawat mata mata. Pesawat mengunakan bahan titanium untuk pelindung panas mesin.

Motor Harley cc besar sering dimodifikasi untuk tampil menarik. Disain motor rancangan modder luar negeri mampu merubah tampilan motor lebih keren dibanding disain aslinya.



Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi perut dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.

Motor dengan disain sepeti ini pasti menarik. Motor Lauge Jensen x Henrik Fisker Viking mengunakan mesin dari WIsconsin USA dengan V-Twin. Pendingin udara, standar Euro IV, tranmisi 6 speed, dan kekuatan 100 tenaga kuda.

Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.




No popular articles found.
< /body>