Memperpanjang tinta printer


News | 20 September 2012

Cukup dengan clip atau penjepit kertas.

Produsen tinta printer seperti Canon, HP dan Lexmark mengunakan sistem thermal untuk tinta printer. Untuk memperpanjang umur tinta bisa dilihat dibawah ini. Salah satunya dari produk Epson, ada lubang kecil di atas sirkuit. Bagian itu untuk mereset catridge printer.

Printer Ink Secret, Revealed 

 


Berita terkait
Bila iPhone akhirnya memilih membuat produk sendiri di China. Tesla terlihat demikian. Walau tidak langsung OEM, tetapi Tesla membuat perusahaan gabungan dengan mitra lokal. Dana yang dikumpulkan juga fantastik untuk membuat pabrik mobil listrik. Membuat mobil listrik di Amerika sudah mahal, di ekpor akan dikenakan tarif yang lebih mahal bagi masyarakat.

Printer HP Ink Jet printer mendadak mengeluarkan pesan Error “One or more cartridges are missing or damaged”. Ribuan penguna HP mengatakan, printer HP Ink Jet mereka muncul pesan Ink Cartridge rusak atau Damage dan perlu diganti. Akhirnya diketahui HP merubah Firmware printer.



Sekarang sedang ramai orang membuat printer 3D. Sebelumnya harus mengunakan tembakan laser untuk memanaskan cairan plastik, harga printer 3D sebelumnya sangat mahal dibanding printer 3D saat ini. Mengapa tidak dibuat dengan lengan robot. Agar skala ukuran bisa dibuat lebih besar.

Apa saja produk yang harus dibayar terlalu mahal. Bukan barang mewah tapi ada disekitar masyarakat, bahkan digunakan setiap hari. Salah satunya SMS, biayanya menyebalkan. Yang tidak berubah adalah iPhone selalu mahal, tinta printer, kabel HDMI, Office

Printer Laser Jet Brother MFC 9000, keluar 3 model. Untuk mencetak warna, memiliki layar sentuh, untuk fax copy dan scan

2 produsen mobil listrik baru dari Amerika adalah Tesla dan Fisker. Fisker gugur sedangkan Tesla masih berlanjut sampai sekarang. Mengapa Fisker gagal dan mendekati bangkrut. Keduanya lahir dalam waktu bersamaan, keduanya memiliki teknologi dalam mobil listrik.




No popular articles found.