Fotographer Ravshaniya membuat efek foto melayang


Kategori : Digital | Date : 30 September 2014
Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Katanya seperti Surealisme dengan bermain imaginasi. Dia terlihat suka sekali membuat gaya elegan dengan model yang sedang melayang dengan gaun elegan. Termasuk efek merpati, bunga, awan dan lainnya.

Ide menarik menjadi seorang fotographer ini bisa menjadi inspirasi kita.
+ Ravshaniya














Berita terkait
Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Fotograpfer Von Wong membuat cerita baru, bagaimana proses pengambilan gambar untuk Cowspiracy & Climate Change. Topik yang dibuat berhubungan dengan konferensi perubahan iklim. Dia ingin membuat foto dari kegiatan masyarakat normal, dengan latar belakang agak gila ketika badai tiba.



Sehari sebelum gerhana Supermoon , fotografer Mark Gee memutuskan untuk mengambil gambar bulann dengan zoom. Hasilnya sebuah video dengan durasi 2 menit Photographer Moonrise. Ini uniknya membuat kita tersenyum.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang.

Fotographer Greg Boratyn mengatakan fotonya tidak sengaja dibuat seperti ini. Keberuntungan untuk mengabadikan sebuah foto landscape. Foto ini menjadi contoh yang baik, hanya satu foto menghasilkan pemandangan yang indah.



Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Fotographer  Joubert Loots memberikan pelajaran bagaimana membuat foto levilasi sekelas karya fotographer. Bukan teknik sederhana tapi serius seperti benar benar mengambang di dalam foto. Fotonya di edit dengan Photoshop

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.

Ada saja ide si Stargazer ini, sampai fotonya masuk di Space.com. Si Fotographer mengambil objek kelompok bintang yang saling berdekatan Big Dipper.  Mengunakan Canon 50D, ISO 2500, 24mm f/2, exposure 15 detik. Cahaya bintang terlihat lebih mengembang



Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.

Indonesia memang topnya untuk gunung berapi. Sampai seorang fotographer datang ke kawah Ijen pada tahun 2008, untuk mengabadikan kandungan sulfur. Katanya mirip seperti planet alien disana.

Fotographer Adam Magyar membuat video dengan judul Stainless. Diambil dari sebuah stasiun kereta di Tokyo Shinjuku. Adam tidak mengunakan tripod, karena di Jepang akan di denda. Dia harus mengunakan peralatan portabel.

Michael Najjar seorang fotographer dan artis asal Jerman, memiliki karya unik dengan foto dan ruang angkasa. Itu karya yang baru, sebelumnya sudah membuat beberapa karya foto. Hasil karya agak berbeda, seperti peliputan di NASA




No popular articles found.