Atomos Shogun adalah sebuah rig, seperti peralatan display dan storage untuk camera yang kompatibel untuk HDMI dan SDI output. Display dan storage untuk camera ini bisa dipasang ke camera Panasonic dan Sony A7S. Targetnya memberikan display bagi camera 4K.

Atomos Shogun baru ditampilkan di Photokina Cologne Jerman. Ukurannya lebih kecil dari Hyperdeck buatan Blackmagic. Salah satu demo dibawah ini mengunakan lensa Lumix G HD 35-100mm dan kemampuan recording 4K proRes 23.98fps.

Gambar pertama dengan camera GH4 ditambahkan display Odyssey 7Q rig. Gambar kedua menampilkan YAGH bracket camera , lensa Zeiss Cine, dengan perangkat Odyssey 7Q.




Tersedia kapasitas baterai dari 3 jam, 5 dan 8 jam. Ukuran layar 7.1 inch Full HD, Ratio 16:9, input HDMI, SDI, Signal, Output HDMI, SDI Signal. Untuk merekam video 4K melalui HDMI to HDMI. Perangkat ini mengunakan encoding 4K Apple HQ, 422 dan LT.

Produk Atomos Shogun cukup menarik bagi mereka yang tertarik membuat film. Dan sudah memiliki camera GH4 atau A7S. Harganya relatif lebih murah, sekitar $2.000.

+ Atomos