Video Arbor Skateboard Burn it Down


Digital | 28 September 2014

Turun dari jalan di pengunungan, terus turun dan melaju dengan kecepatan tinggi. Video ini adalah promosi disain skateboard mereka dengan merek Arbor Skateboard. Lebih tepat dinami Longboard untuk menuruni jalan dengan kecepatan tinggi.

Bintangnya James Kelly, serunya di menit 1:20 sampai dia terjatuh ke aspal di 2:28. James seorang skateoard profesional




Berita terkait
Video ini dibuat untuk perusahaan SAAB dengan pengambilan gambar dari udara. Memperlihatkan sebuah pesawat jet tempur Gripen yang berbasis Amerika dibuat oleh tim Blue Sky. Pengambilan gambar dilengkapi dengan penyeimbang camera khusus, jadi video yang dibuat asli dan bukan teknik CGI

Christian Grewe seoarang cinematografi melakukan perjalanan 80 ribu km. Meliputi 12 negara dan lebih dari 7 bulan. Dia mengumpulkan video dari udara dengan judul Air T.me. Seluruh video dibuat dari 3 perjalanan.



Video tentang surfing ini dibuat oleh Eric Sterman dan Brent Bielmann. Membuat video Surfing di Teahupo'o Tahiti. Video yang dibuat memperlihatkan seni dalam olahraga berselancar, dan gambarnya ampun menakjubkan.

Video dengan durasi 4 menit ini adalah cerita sepeda gunung. Kelihatan diambil dari udara, tapi posisi camera dipasang dengan stabilizer Steadicam. Satu shot film dibuat lengkap sejak sepeda turun sampai beraksi dapat direkam oleh camera.

Sebastian Linda, bersama temannya dari Jerman atau Belanda berpetualang ke Jakarta Bandung Bali Indonesia. Mereka membuat video tentang skateboard. Katanya kalau main skateboard di negerinya banyak orang tidak suka. Akhirnya mendapatkan Staff Pick

Susah mau dibilang nekat tapi berhasil turun. Video Snowboarding ala extreme ini terjun turun dari sebuah punggung gunung salju dan terus merosot kebawah 1200 meter.

Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.




No popular articles found.
< /body>