UFO Agustus dan September 2014


Kategori : Stuff | Date : 25 September 2014
Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

Video pertama
Di Sardinia, diambil oleh perekam ketika menginap di hotel mengunakan camera iphone
Terlihat beberapa cahaya disisi kanan, dan benda yang terlihat besar tersebut turun perlahan ke balik gunung. Awalnya yang mengambil gambar menduga benda tersebut adalah lantern atau lampion terbang. Tetapi lampion sepertinya tidak seperti ini. Karena begitu besar dan tidak ada yang memasang lampion terbang di siang hari.
Tentu saja menjadi pertanyaan, apakah mungkin benda ini adalah lampion terbang tapi mengapa cahayanya begitu terang. Bila cahaya tersebut bisa terlihat sampai ke balik gunung, jelas ini bukan lampion tapi sebuah pesawat yang tidak dikenal alias UFO. Karena ukurannya dipastikan lebih besar.
Analisa yang lebih membenarkan benda tersebut adalah UFO, lampion terbang mengunakan panas api dan terbang keatas. Ketika api mulai redup tentu akan turun kebawah. Ini kebalikannya, bahkan tidak mungkin angin mendorong begitu cepat.

Video kedua
Menurut pembuat video dibawah ini. Diambil 12 September 2014. Mereka berlayar di daerah Normandia. Di daerah tersebut terlihat pendampakan beberapa titik cahaya kecil. Lalu di rekam dengan iPhone. Setidaknya  ada 7 benda bercahaya putih yang diduga adalah UFO. Benda tersebut turun perlahan dan menghilang. Tapi keunikan video ini memperlihatkan ada pesawat induk UFO yang lebih besar.
Apakah ini pecahan dari meteor, mengapa seperti melayang diatas. Jangan salah, yang diperkirakan UFO adalah titik kecil putih. Bukan bekas asap pesawat. Dugaan, kemungkinan benda tersebut adalah meteor yang jatuh di siang hari. Kemungkinan kedua adalah pesawat mata mata yang kebetulan melintas. Terakhir tentu saja UFO. Lalu benda ini yang mana, tidak terlalu penting. Hanya kita mengetahui benda ini ada.

Video ketiga
Yang ini masuk berita media lokal. Penampakan sebuah UFO seperti piring dikelilingi cahaya. Diabadikan bulan Agustus 2014 Houston Texas. Dokumentasinya cukup lengkap, diambil dari kendaraan, dan foto.
Ada yang mengatakan ini pesawat eksperimen buatan Nasa, karena Nasa berada di Houston. Yang ketiga adalah Fake UFO alias orang yang iseng menerbangkan dengan lampu LED. Bisa mengunakan layangan atau balon dan digantung dengan lampu LED.

Penting tidaknya penampakan UFO di depan anda. Pastikan ketika menemui hal ini, usahakan mengambil gambar tidak goyang. Setelah itu coba analisa kembali apakah benda itu benar sebuah UFO, atau cahaya buatan dari orang yang iseng saja.








Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Tidak seperti pesawat biasa, seperti pesawat bercahaya bahkan mendekati jet tempur F-18 Hornet. F-18 tidak mampu mengejar bahkan melacak. Diungkap rekaman video, saksi mata, dan kronologi.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang



Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Tahun 2015 lalu, siaran TV TN atau Todo Noticias mnelaporkan sebuah pesawat UFO lewat ketika siaran terjadi. Sementara reporter sedang membacakan berita, UFO tersebut menjadi perhatian para penonton di Argentina. Apa yang terjadi setelah berita tersebar.

Banyak yang menyangkat pesawat TR-3B Aurora Black adalah sebuah UFO. Pesawat TR-3B Aurora Black memiliki bentuk sangat unik, seperti lempeng segitiga. Banyak yang mengira pesawat tersebut adalah UFO. Ada 3 kemunculan di tahun berbeda sejak 1969 sampai 2014



Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.



Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Roket SpaceX diluncurkan pada hari Minggu 29 September 2013 lalu dari California. Tapi ada objek lain yang terlihat ketika roket ini terbang. Ramainya di Youtube, karena beberapa judul video dengan tanggal yang sama.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.




No popular articles found.