ISS mengambil gambar ketika serangan 911 di Amerika


Stuff | 13 September 2012

Ketika serangan 11 September 11 tahun lalu. Astronot NASA Frank Culpertson menjadi warganegara Amerika yang tidak ada di bumi bersama 2 astronot Rusia.  Dia berada di ISS , dan sempat mengabadikan kejadian di menara kembar WTC.

911 Photographed From the International Space Station

Foto resolusi tinggi 911 WTC dari ISS

Foto dari satelit Landsat 7 12 September jam 11.30 am

Foto asli dari FlickR


Berita terkait
Video konstruksi gedung One World Trade Center direkam sejak tahun 2004. Pemandangan dari sisi gedung baru berakhir pada tahun 2013 setelah gedung jadi. Pembuatnya dari EarchCam

Camera 1.8 Gigapixel dikembangkan oleh perusahaan pembuat perangkat militer DARPA. Alat tersebut dinamai ARGUS-IS untuk kegiatan mata mata. Dapat dipasang pada pesawat Drone tanpa awak untuk memantau sebuah area.



Ukurannya hampir 4x panjang lapangan football, menampung 6000 penumpang. Ada 2 kembaran kapal ini tetapi salah satunya sedikit lebih kecil. Tidak diijinkan melintas di terusan Panama, karena terlalu besar

Seperti apa bentuk dalamnya. Mesin CT_Scan atau Computer Tomography mirip seperti perangkat mesin Startrek. Tapi itu dibagian luar yang terbungkus, bagaimana isi dalamnya.

Bila Facebook GoPublic, David kebagian 200 juta dollar untuk upah kerjanya. Kembali ketika Facebook memiliki kantor. Mark Zuckerberg meminta bantuan seniman David Choe untuk mengecat interior kantor mereka. Selain mendapat gaji, ketika itu Mark menawari saham kepemilikan Facebook kepada David.

Dari depan speaker konser terlihat banyak dan besar, ternyata hanya triplek

Bayangkan 1 dollar nilainya sama dengan 17.000 mata uang Somalia. Sementara nilai uang kertas tertinggi nilainya hanya 500. Seperti kejadian ditahun 1930an ketika mata uang Jerman nyaris tidak memiliki nilai sama sekali.




No popular articles found.
< /body>