Stuff | 20 September 2014

Mobil Nissan Juke GT-R Twin Turbocharger 3.8 liter V6


Mobil Nissan Juke GT-R ini sudah di oprek ala mobil rally. Dirancang oleh modder Rusia engineering Shpilli Villi. Mesin aslinya memiliki kekuatan 800HP, tapi ditambah lagi 200HP dengan nitro.

Akhirnya kekuatan mesin mencapai 1000HP, sekelas supercar Bugatti Veyron. Karena disain mobil aslinya cukup kecil, berat kendaraan teap ringan. Pengemudi mobil ini dapat memindahkan sistem pengerak roda dari AWD ke RWD.



via Youtube video, lompat ke 1 menit. Kelihatan daya mesin mobil ini.



Artikel Lain

Mobil supercar Hennessey Venom F5 sudah memasuki tahap final. Dan siap dikirim tahun 2016. Apa yang menarik dari mobil super cepat ini. Targetnya mengalahkan model paling cepat Venom GT, dengan kecepatan 430 km perjam. 2018 targetnya 500km perjam

Mobil Icona Vulcano ini dibuat dengan tahan seniman kendaraan. Membutuhkan 1000 jam untuk pekerjaan mobil, dan benar benar pekerjaan seni. Terinsiprasi dari pesawat SR71 sebagai jet supersonic dan pesawat mata mata. Pesawat mengunakan bahan titanium untuk pelindung panas mesin.



Mobil Koenigsegg One mampu mencapai 300km perjam di sirkuit balap Angelholm Swedia. Hanya 17,95 detik saja. Dengan kekuatan mesin 1340 hp dan beratnya hanya 1,340kg.

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Honda Civic. Salah satu seri legendaris dengan disain mobil kecil dan lincah. Honda Civic Type R berbeda dari model sebelumnya, mengunakan mesin turbocharger, top speed 265 km perjam.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.