Foto Tracey, ketika pemberontak Suriah terkena tank shield - Dewasa


Kategori : Digital | Date : 9 September 2012

Tracey seorang fotographer senior berada di Suriah berada di garis paling depan

Mengabadikan momen paling tepat ketika sebuah tank shell menghantam pemberontak.

Pada tahun 2012 pertempuran masih terjadi di negara Suriah



Ketika fotografer perang tersebut mendengar rekan tentara yang mendampingi sibuk bersiap..

Naluri sebagai wartawan dia mengambil camera dan menyiapkan bidikan camera ke tentara yang menjadi rekannya.

Tidak disangka tepat di depan temannya sebuah tank sudah berada di depan. Dan menembakan peluru tepat menghantam pasukan tersebut.

Hebatnya, ia yang berada di belakang selamat. Tetapi orang yang terkena di foto tersebut tidak beruntung.

Tracey mengatakan hanya sedikit tanda tanda peringatan ketika serangan terjadi.

Ketiga pria (masih satu keluarga) sedang santai dan bercanda sambil bersiap melakukan perang kota.



Ketika mereka sedang menyiapkan diri, tank menembak mereka. Dan dalam hitungan detik seperti foto yang diabadikan.



Hanya seorang yang selamat, pria yang paling belakang lolos dari serangan.

Setelah menunggu asap hilang, si pria memeriksa kembali apakah ada yang selamat. Sayangnya.


Ketika reporter dan fotografer bertugas di wilayah konflik. Posisi dan kehidupan mereka berada di garis paling depan, masyarakat dapat melihat apa yang tengah terjadi dari foto, video dan liputan. Tetapi reporter dan fotografer berada di wilayah berbahaya. Sebastian mendirikan sebuah badan untuk jurnalis dan fotografer untuk belajar menghindari dan membantu ketika berada di garis depan.

Meriam artileri dengan peluru Excalibur, dapat dipandu dengan GPS dan laser. Meriam Howitzer M777 salah satu meriam paling canggih, Dan tank Panzerhaubitze 2000 dengan pelontar 155mm. Tank Panzerhaubitze 2000 adalah tank dengan meriam jarak jauh

Habak menceritakan ke CNN, ketika ledakan bom terjadi. Dia mencari camera dan menemukan korban ledakan. Dan memilih menyelamatkan anak yang terluka dibanding mengambil foto.



Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar

Bedanya seperti kejadian Steffan Tronstad, sedang asik  mengabadikan sebuah rally mobil. Satu kendaraan yang sedang di bidik, ban depannya lepas.

Mungkin hanya terjadi di Suriah, militer yang memerangi rakyatnya sendiri dengan tank. Atau video ini adalah himbauan kepada dunia internasional untuk melihat lebih jelas keadaan negara Suriah. Apakah tank T-72 mampu menghadapi perang kota.

Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.



Bisa menjadi inspirasi lengkap dengan cerita. Kemungkinan lain malah foto anda dibeli. Namanya Rosie Hardy fotographer muda yang belajar camera sejak umur 15 tahun. Fotonya dipakai Marron dan dipekerjakan oleh Elle

Juara pertama dari Australia. Guiding Light to the Stars by Mark Gee (Australia). Menampilkan gambar galaksi Milkyway dan cahaya terang di sisi kanan dari cahaya lampu mercusuar. Ternyata kontestan yang ikut hanya 1200 orang

James Schmelzer memberikan pelajaran mengabadikan foto outdoor tanpa bantuan lampu dan lampu flash. Walau mengunakan kecepatan 1/8000 dengan f2.8 gambarnya akan berbeda.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.

Singson saking asiknya mengambil lahar panas yang masih meleleh, tapi dia terlalu dekat. Hanya dalam beberapa detik aliran lahar memang sangat panas. Singson hanya merasa ada panas lebih menyengat, mendadak semuanya terbakar

Fotographer Michael Wolf asal Jerman membuat seri foto "Architecture of Density". Membuat foto rumah susun. Michael Wolf pernah memenangkan juara pertama World Press Photo Competition di tahun 2005 dan 2011



Apa saja yang terjadi dalam setiap menit di internet. Sekitar 204 juta email dikirim setiap menit, dan 47 ribu aplikasi di download. Amazon mendapatkan penjualan $83 ribu permenit. Ada 20 juta foto dan 6 juta halaman di Facebook sedang dibuka disana.

Kalau melihat foto rock climbing, gambar yang diambil biasanya menghadap ke si pemanjat tebing. Bagaimana seorang fotographer mengabadikan objek foto di olahraga ini. Ternyata sama gilanya, seperti yang dilakukan Corey Rich si fotographer pencinta alam.

Video yang diupload tahun 2010 dibawah ini sudah ditonton 9,9 juta kali. Beberapa cuplikan pesawat terbang rendah atau disebut Low Pass. Awal video cuma cuplikan dari film, video aslinya baru tampil pada detik ke 38

Diabadikan oleh Frank, satu satunya warga negara Amerika yang berada di ruang angkasa.

Kim seorang fotografer jalanan memberikan beberapa tip untuk belajar foto.

Photoshop dapat merubah foto digital, khususnya mereka yang sangat ahli dalam mengedit gambar. Banyak foto di majalah mode merupakan karya para ahli photoshop. Menghilangkan kerutan, membuat warna kulit menjadi lebih asia atau amerika latin dan lainnya.


No popular articles found.