Email sekolah luar negeri dijual


Security | 11 September 2014

Biar keren, ngaku lulusan luar negeri. Foto bisa di edit, ijasah tinggal di cetak. Tapi apa buktinya, tentu saja harus di periksa. Tapi kalau email, jelas saja orang percaya. Tunggu dulu, sekarng email juga bisa di palsu.  Nama email sekolah dengan belakang .edu dijual di pasar internet China.

Contoh ingin memiliki nama email edu dari sekolah terkemuka Harvard laku $390, tapi anda bisa membeli dengan nama orang lain yang paling murah $0.16. Tidak hanya nama Harvard, beberapa universitas terkenal di Amerika atau sekolah di China masuk daftar.

Penjualan nama email sekolah palsu tersebut kabarnya di perdagangkan di online shop China. Sementara situs Taobao sudah mengetahui kegiatan tersebut. Dan sudah menghapus data penjual email palsu tersebut secara terang terangan. Mengapa nama email sekolah universitas menarik pembeli. Apakah untuk keren kerenan saja.

Bila mengunakan nama sekolah, membeli barang di toko online Amerika seperti Amazon akan mendapatkan potongan harga. Seperti layanan dari Amazon Prime atau membeli produk Apple dan Dell. Atau untuk merubah registasi OS Windows menjadi resmi dengan berubah nama email sebagai pelajar. Bukan itu saja, nama email palsu dari sekolah bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan sumber ke akademik secara online.

Apakah email yang diperdagangkan tersebut masih ada. Kabarnya mulai dibersihkan. Beberapa sekolah di Amerika mengunakan sistem keamanan ganda untuk menghindari penipuan. Masalahnya email dari si pelajar yang benar benar sekolah, bisa saja akun mereka yang dibobol karena pemiliknya tidak aktif dan dijual ke orang lain.


Berita terkait
Ditemukan cacat dari produk TP-Link Range Extender. Model TP-Link RE365, dijual di Eropa, disebutkan dari peneliti IBM X-Force Grzegorz Wypych dan diumumkan 18 Juni 2019. Dalam posting blog resmi IBM, Wypych mengatakan dia secara pribadi telah menghubungi TP-Link, yang mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Film Sony  Game of Thrones Season 7 2017 disebarkan di internet. Tanggal tayang perdana 16 Juli 2017, sedangkan versi bioskop ditentukan Agustus 2017.HBO tawarkan 250 ribu dollar untuk Bug Bounty




No popular articles found.