Email Gmail di bobol tapi dari website lain


Security | 11 September 2014

Sekitar 5 juta akun Gmail di bobol lengkap dengan alamat email dan password. Informasi bobolnya akun Gmail dikirim pada sebuah postigan dengan nama alias tvskit ke sebuah forum keamana Bitcoin.

Menurut Peter Kruse kepala CSIS dari perusahaa keamanan menyatakan sekitar 60% informasi yang bocor tersebut memang benar bekerja. Tapi kami yakin pembobolann daftar email tersebut bukan dari Gmail. Mungkin dari sebuah sumber seperti website tertentu. Apakah semua accoung Gmail yang dibobol tersebut benar. Hanya nama email saja yang diambil, tapi tidak sesuai dengan password karena sebagian besar user mengunakan password berbeda dengan akun email mereka.

Dari Google mengatakan bagi kami penguna layanan Google adalah penting. Kami tidak memiliki bukti bahwa sistem email Google sudah ditembus. Bahkan bila terjadi kebocoran password. User Google masih dapat merubah email mereka sesuai dengan pemilik yang sah. Tentu saja Google dapat mengatakan hal tersebut, karena recover sistem email mereka mengunakan sistem berlapis.

Bagi penguna internet dapat memeriksa ke layanan i.s.l.e.a.k.e.d.com, da memeriksa apakah nama email yang bocor termasuk.

Berita terkait
Setelah Yahoo di ambil oleh perusahaan telekom Verizon. Nama Yahoo menjadi Altaba. Perusahaan Verizon membeli Yahoo dan $4,8 miliar pada Juli 2016 lalu. Serta mengambil investasi Yahoo sebelumnya di Alibaba grup dan Yahoo Jepang akan menjadi bagian Altaba

Apa yang menjengkelkan ketika anda memiliki email pribadi bahkan tidak pernah di publikasi. Bisa saja nama email anda dicuri dari bug di aplikasi. Game gratis tiba tiba menanyakan login ke Facebook



Kepolisian Pennsylvania sudah dikonfirmasi, bahwa Microsoft melakukan langkah pencegahan terkait gambar ilegal tersebut. Jangan lupa hak pengelola situs sudah memberikan informasi bahwa mereka akan melakukan scanninng secara otomatis setiap gambar yang disimpan di storage mereka.

Google meningkatkan keamanan perangkat OS Android. Dengan memberikan peringatan ketika mendownload aplikasi dari Google Play Storage. Setting tersedia di perangkat seperti smartphone Android, dan dapat diaktifkan.




No popular articles found.
< /body>