Artis liburan 5 minggu di Asia Tenggara padahal dirumah dengan Photoshop untuk studi kampus


Kategori : Stuff | Date : 5 September 2014
Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan nih. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri.

Zella Van berusia 25 tahun, tapi jailnya minta ampun. Mengunakan Fotoshop dan mem-posting fotonya. Sambil ngaku lagi liburan di Thailand. Tapi kejailannya bukan perkerjaan iseng semata. Sebenarnya proyek dari universitas tempat dia belajar. Dimana dia mencoba menunjukan bagaimana media sosial dan pesan foto menjadi indikator yang kuat dalam kehidupan nyata. Jadi apa yang kita ketahui di media sosial belum benar, dan bisa di manipulasi. Zella ingin membuktikan bagaimana mendistorsi dari realitas.

Bagaimana dia membuat cerita iseng di Facebooknya sampai yang melihat percaya. Dia mengarang berpergia ke 3 negara dari Thailand, Kamboja dan Laos. Lengkap ketika diantar keluarganya ke bandara, dan pulangnya balik dengan kereta di kotanya lalu kembali ke apartemennya sendiri. Selama 42 hari selama pengakuan liburan, dia mengutak atik foto dengan Fotosphop. Memposting dirinya dengan hal menarik, sampai video kegiatan skorling. Padahal  yang diabadikan di kolam renang apartemen dan beberapa tempat yang berhubungan dengan etnik di Asia.



Bagaimana dia membuat foto tentang makanan di Asia. Sama saja, dia masak sendiri dirumah dan di foto. Bagaimana dengan foto si biksu, itu ada kok rumah ibadah umat Budha di Amsterdam. Di shot fotonya disana.

Lalu reaksi teman dan keluarganya. Ada yang kesal, tapi ada yang tersenyum astaga ini kadal kadalan toh


www.vimeo.com/70293572
www.vimeo.com/69182146
www.vimeo.com/69182145
www.vimeo.com/69182144
Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.

Dampak video kakak Marina ternyata menjadi virus atau wabah bagi karyawan lain. Sekitar 52% pekerja yang ditanyakan, setuju dan akan ikut gaya Marina bila keluar dari pekerjaanya. Dari 500 responden yang ditanyakan di Amerika, 52% karyawan yang bekerja akan menceritakan gayanya



Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Apesnya kalau melakukan interview pas dikerjain sama Prank LG Meteor. Video lucu dari video Prank sedang serius ditanyakan oleh bagian karyawan, mendadak di jendela muncul sebuah meteor jatuh. Dan menghancurkan semuanya.

Ada ada saja video di Jepang ngerjain orang dengan Trex. Awalnya ada yang berlalu ketakutan di depannya, mendadak si Trex nongol di depan si korban. Tidak hanya diam, Trex imut tersebut bahkan mengejar.

Dari LiveLeak sebuah video memperlihatkan seorang pengendara dengan camera di helm. Ketika berjalan dia melihat cangkir ada di belakang kendaraan SUV.



Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.


No popular articles found.