Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan nih. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri.

Zella Van berusia 25 tahun, tapi jailnya minta ampun. Mengunakan Fotoshop dan mem-posting fotonya. Sambil ngaku lagi liburan di Thailand. Tapi kejailannya bukan perkerjaan iseng semata. Sebenarnya proyek dari universitas tempat dia belajar. Dimana dia mencoba menunjukan bagaimana media sosial dan pesan foto menjadi indikator yang kuat dalam kehidupan nyata. Jadi apa yang kita ketahui di media sosial belum benar, dan bisa di manipulasi. Zella ingin membuktikan bagaimana mendistorsi dari realitas.

Bagaimana dia membuat cerita iseng di Facebooknya sampai yang melihat percaya. Dia mengarang berpergia ke 3 negara dari Thailand, Kamboja dan Laos. Lengkap ketika diantar keluarganya ke bandara, dan pulangnya balik dengan kereta di kotanya lalu kembali ke apartemennya sendiri. Selama 42 hari selama pengakuan liburan, dia mengutak atik foto dengan Fotosphop. Memposting dirinya dengan hal menarik, sampai video kegiatan skorling. Padahal  yang diabadikan di kolam renang apartemen dan beberapa tempat yang berhubungan dengan etnik di Asia.



Bagaimana dia membuat foto tentang makanan di Asia. Sama saja, dia masak sendiri dirumah dan di foto. Bagaimana dengan foto si biksu, itu ada kok rumah ibadah umat Budha di Amsterdam. Di shot fotonya disana.

Lalu reaksi teman dan keluarganya. Ada yang kesal, tapi ada yang tersenyum astaga ini kadal kadalan toh