Game Sim City 4 bangun 107 juta penduduk menjadi Mega City


Game | 2 September 2014

Peter dari Amerika memainkan game Sim City. Membutuhkan waktu 8 bulan rencana dan konstruksi. Dia memainkan game tanpa cheat, tanpa mod, asli seperti game aslinya. Menjadi sebuah kota dalam permainan game yang sangat besar.

Bila diukur mencapai 81x luas kota. Mencapai 26 ribu km jaringan jalan raya dibuat, dan 8 ribu km jaringan kereta bawah tanah. Dia membuat pembangkit listrik dengan teknologi hidrogen sebanyak 324 unit untuk jaringan listrik. Dan 512 mesin pompa sebagai suplai air. Tidak hanya infrakstruktur yang dibangun dalam permainan ini. Lebih dari 2000 sekolah, dan 161 tempat pendidikan sampai 81 universitas.

Bila kita yang memainkan, mungkin dalam hitungan jam kota sudah berantakan. Tetapi melihat kemampuan rancangan Peter, bila sudah dewasa cocok sebagai gubernur sebuah kota raksasa. Kota yang dibuat dalam game Sim City 4 masih utuh dan dibangun sampai mencakup 100 juta penduduk.




Berita terkait
EA mengumumkan game SimCity BuiltIt sekarang dibuat untuk Android. SimCity BuiltIt adalah versi 2008, versi lebih modern SimCity Deluxe Mobile 2 tahun lalu sudah diumumkan

League of Legend adalah salah satu game populer di dunia. Ada 2 kubu dan 5 karakter pejuang dalam permainan. Terserah seperti apa game ini. Bagaimana posisi pasukan mereka di sebuah peta game. Game ini disingkat LoL



Banyak sangkaan pada game dapat merusak anak anak. Khususnya terjadi kekerasan karena meniru adengan di game dalam perilaku anak anak. Kenyataannya game tidak dapat mempengaruhi anak anak, menurut British Medical Journal.

Dampak bermain game computer memiliki sisi baik untuk koordinasi antara mata dan otak manusia. Tetapi bukan berarti seseorang harus terobsesi atau kecanduan dengan game.




No popular articles found.
< /body>