Manusia paling pintar dengan IQ rata rata dan IQ paling tinggi sangat jarang


Kategori : News | Date : 1 September 2012

Berapa banyak manusia pintar, siapa yang paling cerdas. Untuk IQ :

  • Hanya 2.5% dibawah 70 dipastikan memiliki masalah dalam kecerdasan.
  • 50% memiliki angka 90-110.
  • Sisanya memiliki IQ antara 110 sampai 120 dengan kategori pintar dan cerdas.
  • 2.5% diatas 130 dengan kepandaian superior.
  • Diatas 140 hanya 0,5% saja atau masuk kategori jenius.

Siapa saja yang masuk kategori sangat super jenius.

Stephen W. Hawking, memiliki IQ 160. Mendapatkan 15 penghargaan dan 7 buku sebagai best seller.

Kim Ung Yung sudah berumur 40 tahun. IQnya sangat tinggi, 210. Bekerja di NASA ketika masih anak anak. Ketika berumur 2 tahun sudah menguasai 4 bahasa.

Paul Allen, tentu anda kenal karena dia sebagai salah satu pendiri Microsoft. Umurnya 59 tahun, dengan IQ 170. Memiliki nilai SAT 1600.

Rick Rosner, IQnya sangat tinggi 192.

Garry Kasparov, IQ 190. Juara dunia catur di usia 22 tahun. Pensiun dari dunia olahraga dan sekarang mendedikasikan dirinya di politik dan penulis.

Sir Andrew Wiles, usia 59 tahun dengan IQ 170 sebagai ahli matematika. 15 penghargaan matematika dan sain.

Judit Polgar baru berusia 36 tahun dengan IQ 170. Juara termuda catur Grand Champion pada usia 15 tahun.

Christopher Hirata, usia 30 tahun dengan IQ 225. Usia 16 tahun juga sudah bekerja di NASA. Juara International Physic Olympiade dan peraih medali emas termuda di usia 13 tahun.

Terrence Tao, usia 37 tahun IQ 230. Usia 2 tahun sudah mampu berhitung, 9 tahun sudah duduk di bangku kuliah dan pendapatkan kelar Ph.D dari Princeton di usia 20 tahun. Dia sebagai profesor termuda di UCLA pada usia 24 tahun.

James Wood, usia 65 tahun dengan IQ 180. Karirnya sebagai bintang film dengan 3 penghargaan Emmy Awards dan 2 Academy Award. Nilai SAT sempurna didapat untuk verbal (800) dan 779 (matematika).

IQ 100+ paling umum di masyarakat sekitar 70%
IQ 116+ rata rata di kalangan profesional sekitar 17%
IQ 121+ rata rata lulus kuliah dengan populasi 10%
IQ 132+ kebanyakan dimiliki mereka adalah Doktor dengan 2%
IQ 143+ rata rata menjadi ilmuwan fisik dan jumlahnya sangat sedikit sekitar 1%
IQ 158+ disebut jenius, banyak yang mendapatkan Nobel, perbandingan 1 dari 10.000 orang
IQ 164+ adalah manusia sekelas Amadeus W, Mozart, dengan perbandingan 1 dari 30.000 orang.

Berita terkait
Sejak internet digunakan, awal dari koneksi internet ke seluruh dunia masih mengunakan teknologi satelit. Pertumbuhan internet semakin cepat dengan teknologi kabel serat optik untuk menghubungkan antar benua. Kabel bawah laut tercepat, Marea milik Microsoff, Facebook dan Telxius, dengan 8 kabel fiber optik

Bila iPhone akhirnya memilih membuat produk sendiri di China. Tesla terlihat demikian. Walau tidak langsung OEM, tetapi Tesla membuat perusahaan gabungan dengan mitra lokal. Dana yang dikumpulkan juga fantastik untuk membuat pabrik mobil listrik. Membuat mobil listrik di Amerika sudah mahal, di ekpor akan dikenakan tarif yang lebih mahal bagi masyarakat.



Ingin adik atau keponakan pintar, bawalah mereka ke alam. Studi dari Chih Da Wu seorang ilmuwan universitas Chiayi National mengatakan anak anak yang dilingkungan sekolah dikelilingi kebun dan pohon. Mereka cendering lebih pintar di bidang bahasa dan matematika.

Kehancuran sebuah kota oleh meteor hanya terlihat di film sain fiksi atau cerita novel. Tetapi penelitian terbaru menyebut bumi sangat rentan dengan jatuhnya meteor dari ruang angkasa. Sejak tahun 2000 sudah 26 meteor ukuran besar menabrak bumi.

Nyamuk tidak hanya berbahaya tapi dapat membawa parasit. Seperti penyakit malaria atau parasit yang menginfeksi manusia. Tapi nyamuk juga berjasa, dan tidak mungkin dimusnakan begitu saja. Nyamuk menjadi ekositem mahluk lain.

Jasa marga memiliki layanan CCTV online. Bisa dilihat via internet, seperti memantau arus kendaraan selama seseorang sedang berkendara. Beberapa CCTV yang terhubung termasuk CCTV online kota Jakarta, jalan tol Jakarta Cikampek dan Tangerang.

Namanya Lauren Marbe memiliki IQ 161 pada test terakhir. Lauren seperti gadis di usianya yang berumur 16 tahun. Masih suka berdandan, manikur seperti remaja lainnya. Dia adalah seorang putri supir taksi, hanya memiliki impian menjadi pemain West End



Harga 70 tahun lalu hanya 10 sen, saat ini mungkin nilainya satu rumah mewah

Tentu salah satunya si pendiri Facebook. Disusul pemilik Statcounter, Wordpress, dan lainnya

Belum mengunakan standar IQ untuk karyawan




No popular articles found.