Fotographer Holly Spring abadikan anaknya


Kategori : Digital | Date : 23 August 2014
Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya. Anaknya mengalami cacat di tangan kiri. Dan dia ingin menunjukan putrinya bahwa tidak ada batasan atas apa yang ingin dicapai.

Bisa dilihat dari gaya si kecil dibuat foto oleh ibunya dan telah memenangkan penghargaan Epson Iris Portrait Creative Photographer of the Year award in 2014



Ingin melihat hasil karyanya bisa dilihat via

Web Holly Spring - - Facebook - - 500px

1Rob Maclennan fotografer usia 50 tahun ini niat benar mengejar foto pesawat F15 .Dia sedang naik di gunung Welsh setinggi 300 meter dan mengabadikan momen paling lucu, menurutnya dan menurut saya juga. Untuk mengabadikan pesawat jet dengan jarak cukup dekat seperti pesawat akan berbelok memang tidak mudah. 400 foto hanya 1 yang ini, peralatan camera bukan hal utama tapi momen.

Tip membuat foto menarik dan sempurna untuk media sosial. Di era Selfie malah meningkatkan permintaan operasi plastik. Apa yang terjadi, foto camera dapat menganggu hasil foto wajah. Kita semua salah melihat, dan foto di Selfie. Foto Selfie juga menunjukan kepribadian seseorang. Awas terkena sindrom Snapchat.



Satu lagi fotographer dengan ide menarik. Membuat foto dengan binatang, dan 2 bintang itu adalah beruang dan harimau. Tidak dirantai, dilepas ketika diabadikan. Petugas taman nasional membuat foto selfie dengan gorila, apa yang dilakukan gorila.

Seperti apa langit diatas kita, bila tidak ada cahaya. Di update video dari IDA. Pulau di Selandia baru menjadi pulau pertama yang ditunjuk sebagai tempat perlindungan dari langit gelap. Great Barrier Island (Aotea) 90km dari kota Auckland.

Azuki adalah nama landak yang tinggal di Jepang. Terlihat sedang berkemah tapi bukan di yang memposting. Tentu saja pemiliknya yang membuat foto. Si fotografer membuat foto unik dengan foto binatang landak kecil ini.

Seseorang mengaku berada di daerah konflik dan bekerja di PBB serta fotografer perang. Martins berhasil membodohi media kelas dunia, karena hasil karya fotonya di daerah peperangan. BBC curiga sampai menyelidiki siapa fotografer tersebut. Tidak ada yang mengenal namanya disana, bahkan dia tidak pernah ada disana.

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.



Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Seorang fotografer, mendadak akun ditutup karena melanggar aturan Instagram. Apakah ada persaingan, melihat hasil foto seperti karya fotografer lain.Atau ada persaingan usaha dimana seseorang dengan mudah mengirim laporan palsu ke media sosial

Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Fotographer profesional mengunakan camera high end. Setidaknya membawa 2 camera dalam bekerja. Mengapa harus dua, apakah tidak cukup satu. Camera dapat bermasalah kapan saja. Hanya bukan itu manfaat membawa 2 camera.



Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Fotographer  Joubert Loots memberikan pelajaran bagaimana membuat foto levilasi sekelas karya fotographer. Bukan teknik sederhana tapi serius seperti benar benar mengambang di dalam foto. Fotonya di edit dengan Photoshop

Disainer Motion dan fotographer Dan Marker bersama rekannya membuat seri foto dengan komposisi pemandangan di daerah perkotaan. Fotonya dibuat dengan teknik timelapse, lalu digabung menjadi satu foto. Ide kreatif dalam fotografi

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Game World of Warcraft sudah lama ada, setidaknya ada yang memainkan game sejak remaja. Bagaimana ketika dewasa, apakah masih mengingat game WoW, atau mengikuti karakter World of Warcraft ketika menikah.

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Keahlian fotografer amatir dan profesional tidak akan menghasilkan bila tidak didukung oleh peluang. Satu bisnis dari Jay Cole akan mengatakan kepada orang tua, saya akan membuat penampilan anak anda yang luar bisa dimilikinya bisa tampil.



No popular articles found.