Isi mesin CT Scan


Stuff | 1 September 2012

Mesin CT_Scan atau Computer Tomography mirip seperti perangkat mesin Startrek. Tapi itu dibagian luar yang terbungkus, bagaimana isi dalamnya.

Bagian atas mesin terdapat tabung X-Ray, bagian bawah untuk menangkap gambar. Dari luar tidak bergerak tetapi dibagian dalam akan berputar dengan kecepatan tinggi ketika bekerja.

CT Scan inside machine

Zoom isi mesin CT-scan


Berita terkait
Anda punya masalah dengan orang diluar, atau ingin berjaga jaga. Ini ide menarik dari pembuatnya, harganya hanya 55 dollar. Besar kemungkinan yang mencoba iseng dengan anda akan berpikir dua kali.

Makita membuat mesin gergaji kayu dengan power baterai.  Makita X2 LXT hanya mengunakan power listrik dari sepasang baterai 18V. Suara mesin gergaji ini hanya memiliki tingkat kebisingan 90 desibel



Melihat kendaraan dengan mesin V8 injection sudah terbayang kekuatan mesin dan suaranya. Yang ini mesinnya dikecilkan untuk demo. Ukurannya hanya selebar telapak tangan. Sebagian material dibuat dengan plastik dan benar benar bekerja

Teknologi setrikaan sudah disentuh dengan teknologi. Siemens iron SL45 mengunakan pengatur digital dengan uap steam. Berat setrika sekitar 1kg, lebih ringan 300g dibanding setrika sejenis.  Membutuhkan power 3.100W dan dalam 2 menit sudah siap dipakai.

Kingjim Petit Laundry Swoosh bentuknya seperti mesin juice atau mixer dirumah. Tetapi alat ini memang mesin cuci, bentuknya mini. Bukan untuk mencuci pakaian, hanya untuk mencuci yang ringan saja. 

Minuman dari soda yang disimpan dalam kaleng terdapat lubang untuk membuka tutup kaleng. Sudah dibuat tapi tidak dipakai, lubang itu ada manfaatnya.

Video yang diupload tahun 2010 dibawah ini sudah ditonton 9,9 juta kali. Beberapa cuplikan pesawat terbang rendah atau disebut Low Pass. Awal video cuma cuplikan dari film, video aslinya baru tampil pada detik ke 38



Diabadikan oleh Frank, satu satunya warga negara Amerika yang berada di ruang angkasa.

Ukurannya hampir 4x panjang lapangan football, menampung 6000 penumpang. Ada 2 kembaran kapal ini tetapi salah satunya sedikit lebih kecil. Tidak diijinkan melintas di terusan Panama, karena terlalu besar




No popular articles found.
< /body>