Motor Indian Scout 2014 moge gaya indian


Stuff | 7 August 2014

Motor besar Indian Scout memiliki mesin 1000 CC dengan twin engine. Memiliki kekuatan mesin 10 tenaga kuda dengan 6 tramisi. Pendingin mesinn dengan liquid cooled V-Twin

Berat total motor sekitar 233kg dalam kondisi tanki kosong. Dengan jok duduk dari kulit, model standar untuk pengendara saja. Kecuali ditambahkan bonjengan dari jok belakang. Harga moge ini mulai dari $10.999.

Dari tachomenter hanya terlihat angka 200, tidak dijelaskan kecepatan tersebut sebagai kecepatan mil atau km.

+ Indianmotorcycle



Berita terkait
Dean Loucks membeli bodi mobil IndyCar. Lalu mulai membongkar bodi mobil balap tersebut dengan waktu pengerjaan 1000 jam. Bahkan mobil balap IndyCar rakitannya resmi bisa berjalan di jalan raya. Terakhir sudah dimodifikasi dengan splitter bagian depan, kunci start mesin, tapi isi mesinya dari mobil Chevrolet.

Agak susah membayangkan sebuah motor dengan kekuatan diatas motor balap MotoGP kelas superbike dengan kekuatan 270HP. Kawasaki Ninja H2R memiliki tenaga 300HP dan legal dipakai di jalan umum.



Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi perut dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.

Motor dengan disain sepeti ini pasti menarik. Motor Lauge Jensen x Henrik Fisker Viking mengunakan mesin dari WIsconsin USA dengan V-Twin. Pendingin udara, standar Euro IV, tranmisi 6 speed, dan kekuatan 100 tenaga kuda.

Honda tampilkan moge atau motor gede buat touring. Honda NM4 masih disain konsep dipamerakan di Osaka Motorcycle Show. Disain motor warna hitam hanya terlihat sisi chrome di bagian mesin, disc dan knalpot.

Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.

Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah.



Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.

Motor listrik Voxan Wattman hanya membutuhkan waktu pengisian selama 30 menit sudah terisi 80%. Kekuatan mesin motor listrik mencapai 150kW, tapi berat motor ini 350kg.

Motor gede Ducati Monster 1200 adalah generasi ketiga, mengunakan mesin Testastretta motor, 2 silinder L Twin, 4 valge per silinder, 145 HP. Beratnya sekitar 200kg dengan 8 gigi dan 3 tingkat ABS

Motor Chak dimodifikasi dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.

Motor Ducati 899 Panigale mengantikan posisi model 848 super bike. Memiliki mesin L Twin Engine dengan daya 148 tenaga kuda dan putaran mesin mencapai 9.000 RPM.




No popular articles found.
< /body>