Stuff | 5 August 2014

Video The Journey of the Beasts tentang skateboard epik di Indonesia


Video ini dibuat oleh Sebastian Linda, bersama temannya berpetualang dan jalan jalan ke Jakarta, Bali Indonesia. Video tentang skateboard ini asik banget, walau dibuat oleh anak muda. Hasilnya sudah sekelas film profesional.



Sebastian dan rekan rekannya membuat video tentang bermain skateboard di Indonesia. Lengkap dengan efek slow motion, pemandangan gunung, gaya anak muda yang iseng nebeng motor untuk ditarik. Beberapa gambar dibuat di Jakarta, yang lain merosot di jalan turun dan gaya anak muda ini sempat diperingatkan ketika naik motor bertiga di Jakarta. Iseng mereka mencoba nyogok polisi Indonesia. Kata polisinya, diterima tetap saja teman kamu tidak boleh naik motor bertiga. Satu harus naik taksi, katanya sambil ketawa kecut.

Videonya dibuat lengkap, tapi tidak semuanya menceritakan permainan skateboard. Dari jatuh, terguling bahkan nyaris nyebur ke kali kecil juga diliput lengkap. Salah satu bintang menceritakan, kalau main skateboard di luar negeri banyak orang tidak suka. Tapi di Indonesia, mereka tidak percaya bila kita bisa melompat dari skateboard. Salah satu pencinta skateboard ini bahkan mengenal skateboard ketika 6 tahun. Ketika kecil pernah bertanya kepada ayahnya, bagaimana terbang dengan skateboard. Kata ayahnya, kamu harus menantang gravitasi. Kata si anak, karena ayahnya dia tidak tahu caranya terbang dengan skateboard.

Untuk pembuatan video klip ini, Sebastian sempat menghubungi beberapa fotographer Timelapse. Beberapa klip dari Indonesia diambil untuk menambah konten video. Satu hari dirilis, 70 komentar, dari ucapan terima kasih, satu pemain skateboard menyebut video paling indah yang pernah dilihat. Ada lagi yang mengatakan saya tinggal 6 tahun di Bali, sambil mengenang begitu indah melihat hasil video ini. Yang lain memasang video perjalanan Epik, Skateboard Epik, dan semuanya Epik.

Disebut epik video, karena tidak menceritakan tentang skateboard. Tapi budaya Indonesia diliput oleh Sebastian. Dari Ogoh-ogoh sampai cerita hari Nyepi dan liputan di jalan kampung penduduk asli.

The Journey of the Beasts from Sebastian Linda on Vimeo.

Sebastian memasukan data perangkat untuk pembuatan video. Seperti camera Fs700 Canon 5d Mark III Raw Lumix Gh3. Lensa Samyang 14mm 2,8 Canon 24mm 1,4 L Canon 50mm Canon 100mm 2,8 Macro Lumix Lenses.

Stills by erik-gross.net FB: on.fb.me/WVITmd
Bali Timelapse Shots Daniel Kelly Brown - danielkellybrown.com
Jakarta Timelapse Shots - Iphelo Lastiko&Rama Sutjipto
Thanks to Laksama Skateboarding and Kieron Brodie - Laksamana Skateboards. facebook.com/LaksamanaSkateboards
Temple music by Fuzz Me soundcloud.com/fuzz-me , facebook.com/FuzzMe?fref=ts

Nyangkut , bisa dibuka via unblock Vimeo

Atau ditarik dari keepvid.com/?url=vimeo.com%2F102501580

Cuplikan video sebelumnya dibuat tahun 2013



Artikel Lain

Sebuah perusahaan konstruksi hanya membutuhkan waktu 1 hari menyelesaikan gedung bertingkat 10 untuk sebuah apartemen. Biayanya lebih murah, gedung tahan gempa. Bahan konstruksi 10x lebih ringan, daya tahan 100x lebih kuat. Bahkan siap membangun gedung berbagai kebutuhan, asrama, hotel sampai rumah sakit dengan cepat

Longboard adalah skateboard dengan bentuk lebih panjang. Umumya dikendarai oleh pria ala Daredevil. Ngebut diturunan sambil tertarik gravitasi. Yang ini berbeda, ketika dikendarai wanita. Dibuat menari sambil dikendarai.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.