Timelapse Mamane Tree Bones teknik Infrared camera


Digital | 2 August 2014

Video timelapse Mamane Tree Bones ini diambil di gunung Kohala . Salah satu gunung yang membentuk pulau besar Hawai. Diambil dari foto dengan konverter 650nm infrared Lifepixel dan di edit kembali dengan After Effects dan FCPX.

Hasil fotonya agak membiru dan gambarnya baru jelas bila di tonton dengan kualitas HD



Hawaiian Tree Bones, Infrared Time-lapse from Gary Yost on Vimeo.


Gambar tidak keluar, mungkin di blok oleh Intenet Posifit. Bisa dibuka dengan Chrome Browser


Berita terkait
Flir One dan Flir One Pro edisi 2017, dapat dipasang ke USB Tipe-C. Camera thermal dapat melihat objek dengan warna berbeda berdasarkan perbedaan suhu.

Florian Nick dan Marcus Sies adalah mahasiswa jurusan film universitas Stuttgart Media. Mereka melakukan perjalanan selama 2 minggu ke Iceland. Antara bulan Mei dan Juni 2015 kemarin. Membawa Canon 5D Mark III, dan mengambil gambar resolusi tinggi dengan Apel ProRes 444.



Fotographer Kenneth Bandon sering melakukan di alam bebas. Yang ini video Timelapse dari pekerjaannya. Bagaimana dia melihat bintang dengan teleskop. Satu camera di tempelkan diatas teleskop, dan bagian akhir melihat kegiatan dirinya yang sedang menikmati pemandangan.

Timelapse Illusion of Lights A Journey into the Unseen adalah culipkan dari sebuah film yang akan dirilis tahun 2017. Dibuat oleh fotographer Goldpaint,. Ketika gempa di Los Angeles terjadi, pertama kali warga disana sadar. Mereka melihat awan aneh berwarna perak yang ternyata galaksi Bima Sakti ada di langit.

Sean mahasiswa pHD astronomi membuat video di puncak gunung Mauna Kea Hawai. Foto diabadikan dekat dengan teleskop observasi. Walau mengunakan camera Canon, dia lebih mengandalkan lensa produsen non Canon. Untuk mengisi baterai, mengunakan baterai lithium RC sebagai powerbank.

Allied Vision akan mengeluarkan camera infrared model Goldeye G 032. Camera ini dapat melihat panas thermal pada objek. Memiliki lensa besar dengan sensor gambar khusus penditeksi panas.

Satu produk dari Mu Optics sedang mencari dana bagi pembuatan sensor thermal panas di iPhone. Tidak secanggih sensor thermal peralatan industri, tetapi dapat membedakan dari sebuah objek antara suhu -86 - 295 deg F.



Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.




No popular articles found.
< /body>