Stuff | 1 August 2014

Atlit Boxing Jerome Le Banner badan sanggar hati malaikat


Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.

Masyarakat Jepang mungkin terkagum-kagum dengan pria yang ganas di lapangan ini. Dia sedang membantu seorang nenek menyeberang jalan. Kabarnya Jerome dan Hiroshi Aizawa dari Chakurika Jepang Koga sedang jalan jalan setelah berolahraga di Gym Gold Omori Tokyo. Disana Jerome melihat seorang nenek jatuh saat berusaha menyeberang jalan. Jerome datang dan membantu sang ibu untuk menyerang sampai ke sisi jalan.

Jerome adalah mantan atlit Muay Thai kelas Heavyweight. Di Twitter dia mendapat pujian sepertii Helluva Good Guy, Sweet dan Handsome. Bahkan beberapa orang mengkomentari foto yang diabadikan dibawah ini dengan pujian selangit. Hal ini menunjukan pria sejati dinilai dari kekuatan karakternya. Dan bukan dari otot pastinya.



Yang ngepost kalau tidak salah dari Gong Kakutogi


Artikel Lain

Ada saja di dunia ini, hal menarik dari artis di YTber membawa kabur uang follower. Bermodal bicara di media sosial, youTuber Thailand populer mengaku sebagai pedagang uang asing, dan menipu lebih dari 6.000 korban. Lenyapkan hampir 1 triliun Rupiah.

Sebuah perusahaan konstruksi hanya membutuhkan waktu 1 hari menyelesaikan gedung bertingkat 10 untuk sebuah apartemen. Biayanya lebih murah, gedung tahan gempa. Bahan konstruksi 10x lebih ringan, daya tahan 100x lebih kuat. Bahkan siap membangun gedung berbagai kebutuhan, asrama, hotel sampai rumah sakit dengan cepat



Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.