29 pegulat Sumo kalau di pesawat mirip metromini


Stuff | 1 August 2014

Apa yang terjadi bila 29 pegulat sumo asal Jepang naik pesawat. Dijamin tidak ada yang mau bareng bersama mereka. Soalnya bakalan sesak, badannya itu loh.



Lihat saja diatas, gang di pesawat nyaris tidak terlihat

Mereka terbang ke Okinoshima, entah apa yang lucu dari celetukan di media sosial. Seperti anak sekolah dengan seragam sedang menunggu tiket pesawat, tapi badannya gede semua. Di Media sampai ada yang nyeletuk, apakah mereka masih dibawah berat yang diijinkan, atau satu lagi apa yang terjadi dengan gang di pesawat, dan lainnya mengatakan pasti mereka ribet untuk masuk ke kamar kecil.

Di bus juga sama saja, duduk saja susah.



Berita terkait
Yang sekarang ramai adalah kota Dhaka, menjadi kota terpadat dari beberapa ukuran, dan nomor 20 terbesar dalam jumlah penduduk. Bila sudah terjadi seperti ini, akan sangat sulit memecahkan masalah kemacetan kota tersebut. 650 persimpangan jalan hanya 60 lampu lalulintas

Video kompilasi ini diambil dari beberapa clip dari camera dashcam kendaraan dan camera pengendara bermotor. Hati naluri seperti inilah langsung membantu orang lain. Ada yang memerlukan pertolongan, pengemudi yang baik langsung datang.



Cerita film ini adalah seorang anak yang kurang baik di sekolah, dan kesulitan belajar karena harus harus bekerja. Seorang ibu guru sangat memperhatikan muridnya, apakah sang murid berhasil atau tetap menjadi pelayan restoran

Berapa lama anda mendapatkan arti kata cinta, cie. Satu bulan, satu tahun, atau seumur hidup anda untuk menunggu. Apakah anda tahu pasti apakah yang anda tunggu akhirnya datang juga. Tapi itu yang diberikan film ini.

Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.

Ini acara ngerjain orang lain dengan paket NSA Webcam. Apa yang terjadi bila teman dikerjain oleh hacker. Webcam di hack terus yang punya computer disebut lagi ngapain saja.

Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong



Makan di restoran sendirian, duh sedih sekali. Tapi tidak ada pilihan buat mereka yang bekerja malam atau sedang berpergian keluar kota. Satu lagi ide pemilik restoran Moomin menyediakan boneka untuk menemani tamu.




No popular articles found.
< /body>