Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti orbi satelit pada umumnya.

Kalau pakar UFO mengatakan, satelit tersebut sudah ada sejak 13 ribu tahun dan berasal dari ruang angkasa.

Namun cerita satelit Black Knight berbeda beda. Cerita satelit Black Knight dipercayai milik alien atau UFO yang meninggalkan sebuah satelit untuk pemantauan di bumi.

Sebelum manusia mampu membuat satelit, Nikola Tesla sempat menangkap signal berulang-ulang pada tahun 1899. Diyakini suara tersebut dari ruang angkasa. Tapi teknologi jaman itu tidak bisa membuktikan apapaun, apakah signal tersebut dari satelit Black Knight yang didapat dari gambar dibawah atau hal lainnya.

Februari 1960 ada laporan lebih lanjut bahwa angkatan laut Amerika menditeksi sebuah benda dengan kemiringan 79 derajat dari khatulistiwa. Terakhir benda tersebut bisa dapat dihitung dengan memiliki orbit 104,5 menit mengitari bumi.

Peneliti dari Skotlandia Duncan Lunan pada tahun 1973 menganalisa data dari radio Norwegia  Penemuan sinyal dari arah bintang yang menunjukan daerah Epsilon Bootis. Disana terdapat sebuah bintang ganda dan signal dikirim dari sebuah objek 12600 tahun lalu. Lunan akhirnya mengkoreksi kembali, menganggap mendapatkan data cacat dan tidak terkait dengan signal alien.

Objek berbentuk sayap tersebut dapat diabadikan dengan camera, diperkirakan dari pecahan satelit yang hilang. Cerita dari penangkapan signal radio, lalu objek aneh dari angkatan laut, mungkin dikaitkan dengan foto Black Knight yang terakhir diambil dari stasiun ISS.

Tahun 1998 ketika misi STS 88 di stasiun ISS, ada sebuah bentuk artifak alien. Gambar tersebut kembali di koreksi setelah Nasa menganggap benda tersebut adalah pelindung thermal. Rangkaian cerita diatas hanya persepsi dari masing masing bidang. Dan sengaja dikaitkan dengan beberapa berita.




Foto dari Nasa

Foto Black Night di misi ST88 foto dari Nasa

Black Manta TR3
Adalah benda seperti satelit UFO tapi belum bisa dipastikan milik siapa.
Bentuknya seperti pesawat drone Stealth sampai dianggap UFO. Bentuknya seperti sayap segitiga. Terdapat 3 cahaya dan ditengahnya sebagai pendorong. Katanya pesawat ini digunakan untuk membantu pesawat F-117A sebagai pemandu laser ke target. Kabar lain pesawat ini dibuat perusahaan Northrop Grumman, tapi masih menjadi misteri atas keberadaannya. Semua berita tersebut baru sebatas rumor.

Menyelusuri data di tahun 1977, perusahaan Teledyne Ryan (nama TR) mematenkan bentuk pesawat dengan sayap misterius. Bentuknya terkait dengan nama Black Manta sebagai teknologi drone terbang. Perusahaan TR akhirnya diambil oleh Northrop pada tahun 1999.  Tetapi benda ini pernah dikejar oleh angkatan udara Belgia sampai kemunculannya dilihat ratusan orang. Beberapa video pernah menangkap benda ini yang dianggap UFO. Apakah pesawat ini adalah pesawat drone rahasia atau benar benar sebuah UFO, karena tidak ada perusahaan atau pihak militer yang mengakui keberadaanya.



Update Januari 2016
Satelit Alien yang diberi nama Black Knight kembali muncul dekat stasiun ISS, tepatnya di belakang modul Soyuz
Gambar dibawah ini diambil dari camera di stasiun ruang angkasa atau ISS Januari 2016.

Masih diperdebatkan benda tesebut adalah selimut termal untuk menahan panas. Tetapi tidak diketahui apakah ada astronot berada di luar ruang modul, dan tidak sengaja meninggalkan selimut termal tersebut di luar ruang modul. Sementara satu modul yang dikirim ke stasiun ISS baru saja tiba.

Seharusnya ditanyakan ke astronot di stasiun ISS. Apakah ada yang kehilangan selimut termal tersebut

UFO Black Knight satelit alien muncul Januari 2016