Update Juni 2017

Call of Duty Moderwn Warfare jadi dijual terpisah. Sebelumnya ditawarkan bundel COD Infinite Warfare.
Tanggal 27 Juni 2017, ditawarkan pertama untuk PS4 baik versi retail atau PS Store seharga $39.99. Bulan Juli 2017 menyusul untuk Xbox One dan PC.

Dibawah ini video yang dirilis tertanggal 23 Juni 2017


Untuk game online Call of Duty Modern Warfare versi 2007


Ingin main game online, masih ada game Call of Duty 4 Modern Warfare online server untuk permainan Multiplier. Game ini sempat tersedia server lokal di Indonesia. Tapi satu persatu server yang ada menghilang, kabarnya tidak memiliki dana sampai merosotnya jumlah pemain.

Untuk server luar negeri bermain game online COD4 masih tetap favorit. Mencapai 3000 server online tersedia. Beberapa server membuka maksimum sampai 64 pemain, bahkan satu server dibuka sampai 128 pemain sekaligus. Jadi bisa main game action ramai ramai dengan koneksi internet. Data server yang ada bisa dilihat via GameTracker

Apa yang dimaksud CoD Modern Warfare Multiplier. Computer dapat memainkan game bersama sama dengan gamer lain. Caranya tinggal masuk ke server, dan daftar server mereka dapat dipilih ketika membuka game. Jadi tidak main sendirian, tapi main bersama sama dengan gamer lain. Layanan ini gratis.

Untuk serial number Call of Duty Modern Warfare bisa dilihat via Youtube dengan nomor Keygen acak

Sebelum main online, perlu di update dengan 2 Patch saja

Bila memiliki game Call of Duty 4 Modern Warfare dan ingin bermain online bisa menginstall kembali. Untuk memainkan game Modern Warfare hanya  perlu di patch ke ke versi 1.7. Bila sudah di patch, tinggal main dan merefesh server. Untuk patch COD 4 Modern Warfare bisa di download 2 patch dibawah ini.

Patch pertama untuk versi 1.6, disusul patch 1.7 sebagai patch terakhir.

Selesai di Patch jalankan aplikasi game multiplier / iw3mp.exe. Jangan lupa game COD 4 Modern Warfare membutuhkan Key untuk mode Multiplier

Bila server yang dimasuki mengunakan proteksi Punk Buster, bisa di download via Media Fire.

Kebanyakan Admin game langsung mengawasi server game, dan mereka menjaga para pemain yang curang. Jadi jangan coba coba melakukan kecurangan atau berkata kasar, otomatis di keluarkan dari permainan

Untuk memainkan game Call of Duty 4 Modern Warfare. Setelah di patch sampai ke versi 1.7.
  • Buka game dan pilih iw3mp.exe
  • Dan cari icon Join Game.





Bila sudah dinstall dengan benar.
  • Click di kanan atas terdapat tulisan Source: Internet, tekan Refresh List
  • Akan muncul nama server yang tersedia. Termasuk informasi jumlah pemain, proteksi Punk Buster dan Ping Server. Click salah satu server game Call of Duty 4 yang tersedia.
  • Carilah server dengan ping kecil agar tidak terjadi lag berlebihan. Clcik bagian Ping untuk melihat daftar ping server. Umumnya ping maksimum 200-250ms sudah cukup nyaman dimainkan dengan koneksi internet Indonesia. Server terdekat dengan Indonesia saat ini mencapai ping 50ms
  • Jangan lupa Bookmark server favorit yang anda sukai.



Server COD Modern Warfare

  1. Click di Add Favorite agar tidak perlu mencari atau refresh.
  2. Masukan nomor IP
  3. Nanti dibuka di bagian Source dan pilih Favorites.


Bila memiliki hardware keyboard yang baik, lebih menarik memainkan game ini.






COD Modern Warfare atau COD 4 dapat mengunakan internal VGA dengan minimum seri Core i5 atau seri Intel Core i 2000 dengan setting minimum.

Selanjutnya bila muncul pesan error ketika
membuka file im3mp.exe dan Error DX9 di game COD MW dan Setting game di internal VGA