Wiper telepon dan chatting gratis


Kategori : Smartphone | Date : 17 July 2014
Wiper adalah aplikasi chatting dan telepon internet. Ada perbedaan dari layanan lain dibanding Wiper. Melakukan telepon ke seluruh dunia gratis, sekali click semua pesan akan dihapus untuk menjaga privasi.
Menjanjikan telepon internet dengan kualitas suara yang bagus, sekaligus bisa chatting bersamaan

Aplikasi Wiper hanya membutuhkan email atau nomor telepon sebagai pendamping untuk registrasi. Tapi aplikasi Wiper diperunutukan di OS Android 4.0+


Aplikasi Wiper dapat di downlod via
Google Play StoreiOS

Apa keunggulan Wiper.
Aplikasi chatting lain seperti Whatsapp, Viber, Wechat dan lainnya tidak menyediakan opsi menghapus pesan yang dikirim. Misalnya mengirim pesan ke A dan menurut anda informasi yang dikirim ke rekan anda sangat rahasia. Pengirim dapat menghapus dari smartphone, dan pesan di smartphone lain ikut terhapus.
Wiper menyediakan layanan telepon + chatting secara bersamaan. Aplikasi seperti Whatsapp, Viber, Kik dan Tango hanya mengijinkan salah satu opsi. Mau chatting yah di mode chatting saja.
Untuk saling terhubung, user Wiper bisa terhubung dengan daftar email atau nomor telepon. Layanan lain hanya menyediakan salah satu opsi.
Wiper dapat mengirim konfirmasi apakah pesan yang dikirim sudah dibaca oleh penerima.
Seandainya teman anda iseng, dengan membuat screenshot gambar yang dikirim. Anda bisa mengetahui bahwa gambar anda diambil.
Kualitas suara telepon mengunakan kualitas HD Bila koneksi jaringan internet yang baik


Whatsapp batasi pengiriman Forward Message sampai 5 obrolan sekaligus bila. Whatsapp fitur Sticker, melihat lokasi teman realtime, slider lock recording. Sensor sidik jari sedang dikembangkan untuk otentifikasi. Kirim file foto atau audio tanpa di kompres / dikecilkan oleh Whatsapp. Google berikan gratis storage backup.

Aplikasi bodong alias bohong terkadang muncul di Google Play. Ada aplikasi yang dapat membuat camera smartphone tembus pandang, ada lagi yang menjual antivirus bodong alias bohong. Januari 2019, hati hati dengan aplikasi GPS, ternyata ada yang palsu juga. Sampai di download 10 juta kali

Telegram. Versi 4.8 video streaming, bersi 4.7 dapat mengunakan multi account dengan satu smartphone, tampilan Swipe. Versi 4.6 Full Link preview, mendukung MTProto 2.0  Versi4.1 dapat membuat SuperGroup sampai 10.000 member maksimum.



Kik Messenger memiliki 100 juta member. Disainnya lebih menarik dari Whatsapp. Aplikasi ini hanya membutuhkan space 5.4MB untuk versi Android. Selain OS Android, KiK mendukung OS Ovi, iOS, Windows Phone dan BlackBerry smartphone. Update share dengan QR dari Kik Code, tinggal scan dan muncul pesan


No popular articles found.