Baju pengantin Vera Wang paket murah edisi 2014 dijual online


Kategori : Shortstory | Date : 17 July 2014
Koleksi baju pengantin The White dari disain Vera Wang tampil dalam edisi 2014. Walau dibuat oleh disainer papan atas, baju pengantin ini dijual murah. Harganya antara $928 sampai $1598 saja. Disain baju pengantin tampil sederhana memperlihatkan tampilan baju pengantin lebih ramping

Maklum, kalau urusan baju pengantin diluar negeri harganya pasti wah. Tapi disain baju pengantin model barat ini memang paket hemat. Salah satu yang menjual via online. Tinggal lihat ukuran, dan pesan online untuk baju pernikahan



Dari Huffingtonpost mengutip ide Vera Wang mengapa baju pengantin harus mahal.  Siapapun yang ingin menikah akan mengintip baju pengantin, tapi mengapa baju pengantin harus mahal..



Vera Wang datang ke dunia fashion baju pengantin tanpa melihat seperti apa industri disana.  Wanita bisa memakai atau tersedianya baju yang mereka inginkan. Gaun buatan Wang dijual sampai $3500, tapi yang murah bahkan dijual $700.

Berita terkait
Game World of Warcraft sudah lama ada, setidaknya ada yang memainkan game sejak remaja. Bagaimana ketika dewasa, apakah masih mengingat game WoW, atau mengikuti karakter World of Warcraft ketika menikah.

Stephanie Watson dari Australia memiliki sesuatu yang unik dengan membuat gaun pengantin dari tag roti atau nomor kadaluarsa di jepitan roti. Mengunakan 10 ribu keping yang dikumpulkan selama 10 tahun. Lalu dijahit menjadi gaun pernikahannya.




No popular articles found.