Ikat boneka sexy, penganti tanda Stop


Stuff | 6 August 2012

ex Doll Slows Traffic At Crosswalk In ChinaSeorang nenek di China mulai muak dengan pengemudi yang ngebut di lingkungan mereka. Khususnya di jalur penyerangan jalan. Akhirnya pihak kepolisian membantu si nenek, caranya.

Dengan memberikan balon boneka  lalu dipasangkan baju sexy. Tujuannya agar pengemudi yang ugal ugalan tertarik melihat boneka yang di ikat di pohon, sehingga pengemudi memperlambat kendaraan mereka.

Berdasarkan foto yang diambil, terbukti satu kasus berhasil memperlambat pengendara.

Melihat teknik si nenek tidak berbeda dengan pihak kepolisian di daerah pulau Jawa. Petugas pernah membuat patung polisi agar seakan akan terlihat ada petugas yang menjaga. Dan pengemudi ugal ugalan mau memperlambat untuk mematuhi lampu rambu.


Berita terkait
Intel membuat video marketing, salah satunya di Youtube. Menampilkan kemudahan mengunakan notebook ringan dari tim rescue. Lengkap dengan helikopter dan terbang untuk memberikan pertolongan. Apa yang dunia katakan, baru 100 ribu di tonton sudah 100 lebih mendapat pesan tidak suka.

Polisi datang setelah menditeksi gambar adanya seseorang mengunakan baju militer. Polisi langsung mengepung si pria tersebut yang dianggap penjahat



Sarah baru berumur 11 tahun. Menjadi mahluk hidup di bumi yang pernah terekam kecepatan larinya.

Dog  tentang sepeda dan anjing, si anjing begitu setia menunggu sang  pemilik sepeda sambil duduk. Si pemilik sepeda tidak perlu khawatir  sepedanya hilang bahkan tidak perlu di kunci

Ketika memotong pisang sudah asik, lebih seru lagi ketika melempar martabak ke piring. Lihat saja 2 menit satu martabak, setengahnya sedang dimasak.

Bila anda sangat kaya, apa yang anda beli. Mobil mahal, kapal mahal, pesawat jet pribadi. Yang satu ini bernama si Hamad yang kaya raya, mengukir namanya di sebuah pulau dekat Abu Dhabi.

Apakah si ayah mahasiswi tersebut memang sangat kaya, atau.




No popular articles found.
< /body>