Timelapse dari ISS melihat Brasil ketika pertandingan bola piala dunia


Kategori : Digital | Date : 15 July 2014
Beberapa kosmomot di ISS mungkin kangen dengan bumi, lalu mereka membuat rekaman dari stasiun ISS. Video dibuat pada hari Sabtu melihat kota Rio ketika malam.



Tidak hanya lampu kota, tapi badai juga tertangkap camera. Posisi stasiun ISS berada di ketinggian 400 km dari bumi.Kalau dilihat dari atas , bumi terlihat sangat damai. Minggu, astronot Jerman Alexander Gerst ikut merayakan di stasiun ISS.

ISS berada diatas dan melintas dengan kecepatan 28 ribu km perjam. Video dibawah ini ketika ISS melintas negara Brasil dan tepat berada di atas kota Rio, lalu menuju lautan Atlantik.


Akhirnya siaran video langsung live dari ruang angkasa bisa tayang. High Definition Earth Viewing atau HDEV sudah disiapkan sejak 18 April 2014 , April 2017 dapat dilihat dengan resolusi 4K

Joe Capra seorang fotographer dari Los Angeles. Dia memiliki spesialisasi untuk fotographer timelapse resolusi tinggi. Karena perangkat yang dipakai adalah camera PhaseOne IQ180.  Dengan sensor Medium Format yang tajam

Fotographer asal Rumania Maximilian Teodorecu memiliki hobi sebagai astronomi. Mengunakan teleskop 1800mm f/12 Maksutov, dia ingin mencoba kemampuan teleskopnya di akhir minggu.


No popular articles found.