UFO Juni Juli 2014


Stuff | 14 July 2014

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Keduanya memiliki kemiripan, seperti memiliki dome atau tutup di tepi piring UFO. Dari foto tahun 2013 ternyata UFO mengunakan mesin seperti roket. Entah benar atau tidak gambar yang diambil ini.



Video UFO di selatan Perancis dari Youtube dibawah ini diupload 5 Juli 2014. Yang ini terlihat asli, 3 objek bundar diperkirakan UFO terlihat berkedip di hutan Dordogne lalu turun di sebuah hutan menjelang matahari terbenam. Pengambil gambar mengunakan Canon 700D, kebetulan dia ingin mengabadikan langit yang indah. Disitulah dia memperhatikan ada 3 objek. Menurut saksi mata, di desa tersebut hanya 50an penduduk saja. Tapi tidak satupun dari mereka melihat kedatangan ketiga UFO.

Clip video dibawah ke sebuah organisasi Geipan. Sebuah unit antariksa Perancis untuk diteliti lebih lanjut. Banyak saksi mata memperkirakan kedatangan benda ini sebagai balon. Tapi mulai berkedip dan terlihat seperti pemanas gas di sekitar benda tersebut dan menghilang begitu saja.

+ Telegraph





Video UFO dari Vichet Dakawong dari Thailand.
Tertanggal 17 Juni 2014. Seperti UFO sedang jalan jalan aka pariwisata di SakonnaKhon Thailand.







Benar atau tidak video dan foto yang direkam adalah UFO. Sekedar tambahan dalam ilmu pengetahuan, bahwa manusia mungkin tidak sendirian. Karena semakin banyak penampakan UFO yang jalan jalan berkunjung ke bumi. Khususnya setelah teknologi camera digital dibuat dan semakin mudah dibawa.

Berita terkait
Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal

Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.



Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Banyak yang menyangkat pesawat TR-3B Aurora Black adalah sebuah UFO. Pesawat TR-3B Aurora Black memiliki bentuk sangat unik, seperti lempeng segitiga. Banyak yang mengira pesawat tersebut adalah UFO. Ada 3 kemunculan di tahun berbeda sejak 1969 sampai 2014

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.



Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Tepat pada malam tahun baru Januari 2015, muncul UFO di kota London. Update satu lagi dari California, diduga sebuah UFO melepas Orb ketika memasuki orbit Bumi, terlihat video otentik

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.



Roket SpaceX diluncurkan pada hari Minggu 29 September 2013 lalu dari California. Tapi ada objek lain yang terlihat ketika roket ini terbang. Ramainya di Youtube, karena beberapa judul video dengan tanggal yang sama.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.




No popular articles found.