Astronot kalau bajunya di cuci


Stuff | 13 July 2014

pa yang dilakukan bila baju astronot kotor. Dibawah ke Dry Cleaner, atau ada alat khusus. Dari foto memperlihatkan baju astronot di jemur begitu saja. Tentu saja bukan baju astronot yang khusus. Baju tersebut adalah baju di tempat latihan astronot di Rusia. Baju seperti ini yang digunakan untuk melatih calon astronot sebelum terbang ke ISS.



Ketika 3 astronot Kathleen, Takuya dan Anatoly melakukan latihan nyebur untuk pendaratan. Nah bajunya basah dan di jemur. Mengapa dijemur, karena baju astronot dirancang khusus untuk menangani radiasi tinggi di ruang angkasa. Tetapi tidak tahan kalau dikeringkan di mesin cuci.

+ Alexander Zemlianichenko / AP

Berita terkait
Dari ESA membuat merekam keadaan di dalam kapsul ruang angkasa Soyuz. Berangkat ke ruang angkasa biasa saja, dan membutuhkan waktu 8 menit. Kembali dari ruang angkasa, rekaman 20 menit sebagai latihan bagi astronot ketika lepas dari stasiun ISS untuk kembali ke bumi. Seperti apa sih di dalamnya, kata astronot lebih kacau dari roolercoaster.

Dari Discovery membuat cuplikan film ketepatan waktu kereta di Jepang. Tidak pernah terlambat bahkan masinis akan mengawasi pada jam berapa kereta akan sampai, apakah terlalu cepat atau terlambat sampai. Ketepatannya mencapai microdetik



Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.




No popular articles found.
< /body>