Timelapse video di atas pesawat dari Tokyo ke San Francisco


Kategori : Digital | Date : 13 July 2014
Video ini masuk kategori Hyperlapse atau video di percepat dan bergerak. Diambil dari penerbangan Tokyo ke San Francisco diatas pesawat Boeing 747.



Dari ketinggian sekitar 10 ribu meter lebih, menghabiskan waktu di pesawat yah seperti ini. Merekam penerbangan yang sangat lama sampai tiba ditujuan. Setidaknya fotographer ini membuat 3400 foto, lalu dikemas menjadi video dan di upload ke Youtube. Dibuat dalam durasi 1 menit 24 detik saja.

  ---------

Berita terkait
Milton Tan fotographer profesional berhasil mendapatkan ijin untuk masuk ke daerah terlarang di bandara Changi. Dia membuat beberapa foto untuk video timelapse. Maklum Changi adalah salah satu bandara tersibuk di Asia Tenggara

Video ini direkam oleh US Geological Survey. Kawah sebuah gunung di Hawai yang disebut Pu u O o awalnya terlihat seperti lahar yang sedang mendingin. Direkam 5 Maret 2011 dari jam 4 pagi sampai jam 11 malam dan mendadak



Video ini sih enga ada seru serunya, bukan menampilkan keindahaan alam, bukan menampilkan galaksi atau keindahan warna nebula. Video ini mengabadikan satu foto setiap 10 detik, selama satu tahun.

Video Timelapse ini serius banget bikinnya. Ketika profesor fisika dan fotographer amatir Isidro Villo menyebut akan membawa anda ke Orion Nebula yang begitu jauh dengan cameranya.  Targetnya ada di M42, Messier 42 atau NC 1976. Jaraknya 1344 tahun cahaya. Tidak jauh sih.

Randy Halverson membuat foto untuk time lapse sejak April sampai November 2013 di Dakota Selatan, Wyoming dan Utah. Cuaca tahun lalu agak susah ditebak, katanya. Ketika ingin mengabadikan galaksi malah mendapat awan dan petir.

Nathan Kaso membuat video tentang negara Selandia baru. Mengunakan 2 teknik dari video dan timelapse. Perangkat Canon 5D Mark III, motion control Emotimo TB 3 Black. Dia merubah firmware Canon dengan firmware MagicLantern.




No popular articles found.