Air murni mengapa tidak enak dan berbahaya bagi tubuh


Kategori : Green | Date : 11 July 2014
Siapa yang mampu minum air murni. Lihat saja rumusnya, H2O nah itulah air murni. Benar benar murni, hanya terdiri dari dua unsur itu saja. Seperti apa rasanya.



Nat Geo memberikan sedikit cukplikan tentang air murni. Di awal eksperiman petugas lab ThermoFisher sudah menyatakan tidak direkomendasikan meminum air murni. Karena meminum air murni akan membuat badan seseorang menjadi sakit. David mencoba air murni, katanya enga ada rasa tuh.

Mengapa air yang kita minum lebih terasa air, tentu saja dari sumber mata air dengan mineral yang berbeda beda.


Gambar bola berwarna biru tersebut adalah perbandingan jumlah air dengan seluruh material padat yang ada di bumi . Bagaimana dengan jumlah udara, tidak berbeda dengan jumlah air.

Perangkat paling boros listrik adalah AC dan dampak psikologi udara panas. Di pasaran AC murah mengkonsumsi 50% energi listrik, bila musim panas tiba di satu negara langsung menghadapi pemadaman listrik bergilir. Indonesia masuk daftar, sekitar 9% rumah memiliki AC. Beban listrik terus meningkat.

Minum sekali dua kali mungkin tidak masalah, tetapi banyak yang mengunakan minuman energi drink atau minuman berenergi terlalu banyak. Tetapi diperlakukan dengan meminum setiap hari sebagai suplemen. Itu masalah besar



Sebuah desa kecil di India, dalam 20 tahun terakhir telah 350 orang meninggal. Sekitar 320 keluarga tinggal disana, dimana satu keluarga telah kehilangan satu orang keluarganya. Mengapa penduduk disana begitu banyak yang meninggal. Mereka menyebut ada setan, ilmu pengetahuan menyebut dampak pestisida.

5 bulan setelah negara India melarang pengujian kosmetik dengan hewan di dalam negeri. India sekarang melarang impor kosmetik yang menguji dengan binatang. India menjadi negara pertama di Asia yang memberlakukan larangan tersebut.

Darimana asalnya air di Bumi, mungkin usianya lebih tua dari tata surya kita. Bila air memang sudah lebih dahulu ada, kemungkinan planet lain juga memiliki air dan kehidupan. Tetapi darimana asal air sebenarnya

Kota San Francisco larang penjualan air kemasan plastik. Kota ini sangat tertarik dengan zero waste sampai tahun 2020. Akhir tahun 2013 dewan pengawasan kota bersiap melakukan larangan ketat penjualan air dalam kemasan.



Ini nasihat dari dokter, sebaiknya jangan banyak minum dari air botol kemasan. Dapat membuat wajah lebih cepat keriput. Apakah berhubungan dengan bahan plastik.

Minum air yang cukup membantu tubuh tetap bugar dan sehat. Air memiliki manfaat bagi kesehatan, air meningkatkan kekebalan dalam tubuh dan bertindak sebagai pengendali suhu bnadan. Air berfungsi sebagai pelumas dalam pencernaan, air mengangkut nutrisi dan oksigen ke dalam sel

Pria bisa meminum 3 liter air atau setara 13 cangkir, Wanita sekitar 2,2 liter atau 9 gelas perhari. Tetapi dalam kondisi tertentu seperti panas, olahraga, bisa menambah jumlah minum yang dibutuhkan. Patokan kebutuhan air adalah rasa haus.

Air minum tidak terasa sudah menjadi barang mewah bagi sebagian masyarakat. Bagaimana minuman kemasan dibuat. Dimulai dari sumber air, dimurnikan, dimasukan kedalam botol plastik, disegel, diberi merek dan informasi kandungan bahan mineral dengan label, dibawah ke truk atau dikirim dengan kapal dan sampailah di restoran atau kafe di Amerika


No popular articles found.