Pelari tercepat 100 meter dibawah 6 detik


Kategori : Stuff | Date : 4 August 2012

Seekor cheetah menjadi mahluk tercepat di darat. Diberi nama Sarah dan baru berumur 11 tahun. Cheetah ini baru memecahkan rekor kecepatan larinya dalam waktu 5.95 detik untuk jarak 100 meter. Dibandingkan juara dunia 100 meter, Usain Bolt membutuhkan waktu 9.58 detik.

Pendiri program duta kebun binatang Cincinati, Cathryn Hilker mengatakan dia memang khusus. Tetapi baru kali ini saya melihat binatang itu lari dan luar biasa cepatnya. Dia tampak seperti rudal berbentuk totol macan. Untuk memancing si cheetah, sebuah boneka kelinci ditarik dengan kecepatan tinggi. Setelah keluar dari kandang kecil, langsung si cheetah ngacir.

Seperti apa gaya lari si Sarah, bisa dilihat via Youtube


Januari 2016. Sarah telah meninggal


Berita terkait
Berapa kecepatan anda dalam jarak 100 meter. Bila lebih dari 23,8 detik, maaf terlalu lambat dari nenek berumur 90 tahun yang satu ini. Dipanggil Turbo Granny. Rekor baru Hidekichi Miyazaki pria pelari tertua paling cepat rekor 42.22 detik baru terpecahkan

Seorang pemain basket Harlem Globetrotter memecahkan rekor baru dengan melempar bola basket dari tepi lapangan dan masuk. Mengalahkan rekor terjauh yang pernah tercatat, dari 104 kaki 7 inci. Rekor baru 108 kaki 9 inci.



Ada saja ulah Carlin Isles menjadi tim USA vs RSA. Dia seorang atlit pemain sepakbola Amerika. Dan dia seorang atlit lari cepat untuk 100,200 dan 500 meter.

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek

Kalau ada orang tua, beri kesempatan untuk menyeberang. Ini ulah ibu yang kesal kalau mereka tidak dikasih jalan.




No popular articles found.