Sony Xperia C3 khusus buat Selfie


Smartphone | 9 July 2014

Sony Xperia C3 disebutkan smartphone terbaik untuk Selfie. Smartphone Sony Xperia C3 masuk di kelas menengah, dengan layar 5,5 inch dan resolusi  HD display. Tapi bagian penting camera depannya yang dilengkapi lampu flash.

Umumnya smartphone mengunakan lampu flash di belakang, Sony Xperia C3 ditambahkan di bagian depan. Ada 2 camera depan dan belakang dengan lampu Flash LED. Camera depan memiliki resolusi 5Mpix. Sudut camera yang diambil mencapai 80 derajat.

Sony Xperia C3 mengunakan procesor Qualcomm Snapdragon 1.3Ghz quad core (kelihatannya tipe Snapdragon 400), 1GB RAM, baterai 2500mAh, 8GB internal memory, LTE dan WIFI serta microSD slot.

Bulan Agustus, Sony Xperia C3 mulai dipasarkan ke Tiongkok. Negara lain menyusul.


Berita terkait
Bodi smartphone Sony Xperia Z4 terbuat full metal. Kali ini sudah resmi diumumkan langsung oleh Sony Jepang. Mulai dipasarkan musim panas tahun ini. Mengalami overheating sampai diatas 60 derajat Celcius

Sony Xperia E4 menjanjikan tahan 2 hari on. Mengunakan kapasitas baterai 2300mAh, procesor MediaTek MT6582 1.3Ghz quadcore procesor. Satu lagi baru diumumkan Xperia E4g dengan 4G LTE



Puzzlephone adalah rancangan smartphone modular. Disain smartphone dapat dicabut pasang, dari baterai, bagian utama elektronik dan camera, panel LCD. Coba bayangkan satu LCD panel di smartphone dapat bertahan 10 tahun, mengapa harus dibuang

Sony Mobile terlihat gagal dalam pemasaran smartphone yang lebih menguntunngkan. Sony kembali fokus ke smartphone high end. Sony nantinya akan mengurangi pemesanan model smartphone dalam bentuk ODM dari Taiwan. Dan berhadapan dengan produk Samsung dan Apple.

Xiaomi Mi4 datang dengan hardware kelas atas, boleh dibilang berhadapan langsung dengan Apple dan Samsung. Layarnya 5 inch, Full HD 1080p dengan kerapatan 441ppi. Tapi yang lebih top ada dibagian procesor.

Samsung luncurkan Galaxy S5 Mini, disainnya agak berbeda dari versi standar. Memiliki 4,5 inch layar Super AMOLED dengan resolusi HD. Sedangkan layar Galaxy S5 lebih besar 5,1 inch Full HD. Mengunakan quad core 1,4Ghz, tapi belum diketahui tipe procesor yang dipakai.

Pentingnya baterai smartphone, THL dari pabrikan asal Tiongkok menawarkan smartphone dengan baterai 5000mAh. Karena ukuran baterai yang besar membuat tebal smartphone sampai 8,9 mm. Tapi jangan takut kehabisan power di smartphone ini.



Huawei kembali ke pasar Amerika. Perusahaan Huawei sempat menarik diri dari pasar Amerika, tapi kembali lagi menjual produknya. Kali ini langsung ke konsumen melalui situs GetHuawei.com.

Procesor smartphone tahun ini akan mengunakan 3 model procesor. Dari Intel, MediaTek dan Qualcomm. Beberapa daftar procesor smartphone dan tablet yang di pamerkan dimasukan dalam tabel untuk memudahkan konsumen




No popular articles found.
< /body>