Video Stuck 2 pemuda di Airport Dallas kali ini dibikin tip kalau ketinggalan pesawat


Kategori : Stuff | Date : 8 July 2014
Lagi 2 pemuda membuat film karena keduanya nyangkut karena terlambat di pintu pesawat. Katanya keduanya ingin berkunjung dari Dalas ke Atlanta tuh. Kalau nunggu sampai besok harus ngapain, ini ceritanya.

Pertama, lucu lucuan di airport, lari sana sini sampai bosen, main kartu juga boleh. Atau pura pura latihan militer di antara kursi penumpang. Ada tempat yoga, nongkrong saja disutu. Terakhir cobain deh main di kereta yang mengantar antar terminal.




Berita terkait
Video tentang surfing ini dibuat oleh Eric Sterman dan Brent Bielmann. Membuat video Surfing di Teahupo'o Tahiti. Video yang dibuat memperlihatkan seni dalam olahraga berselancar, dan gambarnya ampun menakjubkan.

Video lucu bagaimana menyebut merek asal Jepang. Berbeda antara bahasa Inggris dan Jepang. Pengucapan Su-ba-ru dari merek Subaru harus diucapkan dengan Suu-Baroo.



Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Airport Gisborne adalah bandara kecil di pinggir laut Selandia Baru. Keunikan bandara ini memiliki lintasan rel kereta api dan melintang di landasan. Landasan utama tersebut melintang di jalur kereta.




No popular articles found.