Setelah topan ke 8 berlalu meninggalkan gambar menarik yaitu pelangi kembar di Tokyo. Foto di abadikan pada tanggal 11 Juli, terlihat pelangi dengan lingkaran sempurna muncul. Yang membuat foto seorang ibu di rumah Ikuko Muramatsu. Mengunakan fungsi panorama dari smartphone.

Dia mengatakan sinar matahari sangat kuat ketika menjelang malam. lalu terlihat di depannya ada pelangi kembar berwarna pink.



Berita sebelumnya
Topan atau angin ribut Arthur datang tepat pada tanggal 4 Juli 2014. Melintas dari arah timur Amerika dan mendekati Carolina Utara. Diambil dari stasiun ISS memperlihatkan foto pada tanggal 2 Juli 2014 dan kecepatan angin ini yang mencapai 160km perjam.

Topan Arthur bahkan lebih besar bila dilihat dari ruang angkasa. Diperkirakan angin in akan menerjang kota Outer Bank dan terus bergerak ke arah utara.

Hurricane Arthur Looks Even More Ominous When Seen From Space

Di Asia juga terkena badai pada 4 Juli 2014, dan lintasannya tepat di samping negara Filipina
Tanggal 8 Juli pagi mulai memasuki pulau Okinawa Jepang



Topan Neoguri akan melintas antara tanggal 8 sampai 10 Juli 2014. Negara Jepang memang mendapat angin topan setiap Juli. Topan akan membawa kekuatan angin sampai 190km perjam, dan di daerah sekitar akan dilanda hujan lebat. Serta membawa gelombang laut lebih tinggi.




Tracking badai dari ESRI

Tracking ISS dengan foto awan realtime

Foto satelit Asia dari Weather