5 anak muda terkaya di dunia


News | 29 July 2012

Siapa saja yang berhasil menjadi milyader dalam usia muda. Ada 5 orang di peringkat teratas.

World’s Youngest Billionaires and How They Compare to Zuckerburg

  1. Mark Suckerberg 28 tahun memiliki harga $17.5 milyar. Semua sudah tahu bahwa Mark adalah pendiri Facebook dan menjadi pemegang saham terbesar.
  2. Alejandro Santo Domingo 25 tahun dengan $9.5 milyar. Dia mengantikan ayahnya dengan peruashaan SAB Miller.
  3. Yang Huiyan 31 tahun dengan $4.7 milyar, memiliki perusahaan properti. Dia menduduki posisi ayahnya sebelum perusahaannya menjadi perusahaan publik pada tahun 2007.
  4. Yoshikazu Tanaka dengan $4.3 milyar. Pemuda asal Jepang mampu membuat situs jejaring sosial khusus layanan game, dan menjadi online game terbesar di Jepang.
  5. Scott Duncan 27 tahun dengan $4.3 milyar. Mengantikan posisi ayahnya sebagai raksasa perusahaan pipa.

Rata rata, pendapatan penduduk Amerika memiliki pendapat $46.326 pertahun.  Bila dibandingkan dengan pendapatan $4.3 milyar dari kalangan milyader muda. Seorang pekerja dengan gaji tersebut butuh 92.820 tahun bekerja untuk mendapatkan harta yang sama. Atau butuh 1.000 kali hidup lebih lama.

Kalau dibalik , bila si milyader kaya harus menghabiskan uangnya sepanjang masa hidup. Mark misalnya bisa menghabiskan $713 ribu setiap hari. Atau membeli 10 rumah dan 10 mobil Ferrari 458 setiap minggu.


Berita terkait
Siapa orang terkaya di dunia tahun 2014 ini. Forbes mengumumkan 10 orang terkaya di dunia. Bill Gates ada di posisi pertama , pendiri Whatsapp baru saja masuk 200 besar. 19 dari Indonesia

Peneliti dari Princeton membuat analisa dari Facebook, kemungkinan member akan meninggalkan Facebook lebih banyak lagi. Awalnya Facebook seperti penyakit menular, terus menarik member baru. Tapi suatu saat akan kebal.



Orang sangat kaya memiliki hobi unik. Tapi beberapa orang memiliki ide berbeda bahkan belum berani dilakukan oleh orang kaya lainnya. Beberapa orang sangat kaya ini mau memberikan uangnya untuk proyek besar. Seperti peluncuran roket, penerbangan ke ruang angkasa swasta dan lainnya

Menurut Guinness World Records,  Gloucester natives Alastair dan John Moffatt, dua bersaudara asal Inggris mampu memparkirkan kendaraan Mini Cooper hanya berjarak 13,1 cm. Keduanya memang jago mengendalikan si Cooper

Bentuknya futuristik, tetapi ini bukan club malam atau tempat bioskop. Melainkan kantor IBM yang ada di Italia.




No popular articles found.
< /body>