Timelapse tip dari Nikon bersama Corey Rich


Digital | 2 July 2014

Ambasador Corey Rich dari nikon memberikan tip untuk mengabadikan foto timelapse. Mungkin anda akan berlibur ke pedesaan bisa belajar mengambil foto indah pemandangan landscape ini.

Nikon Behind the Scenes: Starry Night Time-Lapse

Rahasia video timelapse adalah resolusi tinggi dari foto dibuat untuk video dan format file RAW. Untuk komposisi perlu diperhitungan, apa yang menjadi target.

Setting di camera untuk timer (interval timer shooting) dan mengambil urutan foto yang nantinya dijadikan video. Untuk foto timelapse malam bisa mengunakan ISO tinggi



Setting camera dengan manual fokus. Terakhir tinggal saja tidur, dan biarkan camera bekerja sendiri dari malam sampai menjelang pagi ;-)


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/152/1/DeepSkyStacker-software-stack-gambar-untuk-astronomi.html
www.obengplus.com/artikel/articles/117/Panolapse-untuk-video-Timelapse.html
www.obengplus.com/artikel/articles/102/ControlMyNikon---remote-camera-dari-computer.html
Florian Nick dan Marcus Sies adalah mahasiswa jurusan film universitas Stuttgart Media. Mereka melakukan perjalanan selama 2 minggu ke Iceland. Antara bulan Mei dan Juni 2015 kemarin. Membawa Canon 5D Mark III, dan mengambil gambar resolusi tinggi dengan Apel ProRes 444.

Video ini menunjukan betapa luasnya galaksi kita. Bassem pertama kali menghabiskan waktu dengan astro fotografi. Terbang ke satu tempat, dan  mendapatkan Milky Way dibalik bukit.



Bulan Mei 2012 Sungjin Ahn pergi ke Arizona, California, Nevada dan Utah. Disana dia mampir ke taman nasional Joshua Tre. Lalu dibuat sebuah video timelapse. Pohon Joshua hanya tumbuh di Amerika

Menyatukan kemampuan beberapa fotographer dan memasukan semua hasil karya mereka bersama sama dalam satu video. Hasilnya sebuah video yang mengangkat budaya, kemajuan negara, budaya, pemandangan alam yang dikemas dalam satu video.

Daniel Lopez membuat video Timelapse El Cielo de La Palma. Tidak mengabadikan pada sudut kumpulan bintang, tapi digabung dengan alam disekitar. Dibuat di pulai Canary yang kabarnya menjadi salah satu tempat foto terbaik.

Joe Capra mengunakan 2 camera salah satunya camera medium format. Video yang dibuat ini mengunakan teknik Time Lapse. Joe meengatakan setelah mempelajari apakah camera medium format bisa menghasilkan resolusi tinggi untuk video Time Lapse.

Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus




No popular articles found.
< /body>