TV Aereo streaming dan berbayar dihentikan setidaknya untuk sementara waktu


Shortstory | 29 June 2014

Aereo adalah perusahaan berbasis di New York. Perusahaan ini menyelengarkan siaran streaming untuk internet. Didirikan awal tahun 2012, sekarang menjadi siaran TV pada perangkat gadget.

Bulan Juni ini , pengadilan meminta semua siaran dari Aereo dihentikan. Setidaknya tidak menyiarkan konten televisi untuk sementara waktu. Bila anda menyukai menonton siaran TV di smartphone atau tablet. Pasti mengenal TV Aereo yang diberikan di beberapa aplikasi Android.
Saat ini Aereo tidak memiliki pilihan karena sudah diputuskan oleh Makamah Agung, siaran mereka membajak TV lokal dan internasional.
Dengan layanan streaming TV melalui jaringan internet, masyarakat global dapat menonton siaran yang tidak bisa mereka tonton. Atau setidaknya mereka tidak memiliki parabola untuk menangkap siaran TV lokal di beberapa negara.

Siaran Aereo sebenarnya seperti siaran TV kabel. Hanya diberikan gratis di beberapa aplikasi smartphone. Beberapa layanan yang berbayar dari Aereo akan dikembalikan oleh perusahaan. 3 tahun layanan Aereo memberikan tayangan siaran TV ke seluruh dunia. Mungkin akan berakhir, setidaknya untuk saat ini.



Berita terkait
Nonton TV siaran langsung dari smartphone. Dapat mengunakan browser tanpa perlu menginstall aplikasi. Atau dapat mengunakan aplikasi dari beberapa media TV lokal. Beberapa siaran TV luar negeri untuk berita juga tersedia. Tetapi hati hati mengunakan aplikasi Android untuk acara TV streaming, banyak yang nakal.




No popular articles found.
< /body>