Kapal pengangkut terbesar yang tidak biasa kelas Heavy Lift


Stuff | 28 June 2014

Susah membayangkan apa yang bisa di angkut oleh kapal Heavy Lift.

Kapal pengangkut terbesar ini mampu membawa barang apa saja yang besar dan utuh.

Kapal ini dirancang untuk membawa barang yang tidak bisa di angkut oleh kapal laut lain.

Kata lainnya, yang tidak normal untuk dibawa bisa mengunakan jenis kapal Heavy Lift.



Seperti kapal perang, rig ladang minyak lepas pantai, badan kapal, dan lainnya. Beberapa kapal laut yang pernahd dibawah oleh Heavy Lift seperti USS Samel B ROberts ketika tengelam terkena ranjau laut di teluk persia tahun 1988.

Kapal perang jenis frigat tersebut dinaikan kembali dan dibawah oleh Heavy Lift. Kapal MV Blie Marlin membawa kapal perang Amerika USS Cole karena serangan bom.

Beberapa kapal pengangkut kelas Heavy Lift ini seperti MV Mighty Servant2, MV Blue Marlin atau Dan Lifter.

Kapal jenis ini memiliki kemampuan menengelamkan badan kapal untuk menaikan barang bawaan yang sangat besar. Selesai dinaikan, baru dinaikan kembali dengan mengisi lambung kapal dengan udara. Selesai terapung, kapal baru bisa berlayar membawa angkutannya.


Berita terkait
Layanan kapal pesiar menawarkan tarif yang mahal, layanan kelas satu, makanan dan minuman tentu harganya sangat mahal. Jeff baru membuat video Timelapse luar biasa selama 30 hari, dari Laut Merah melintas ke Singapura dan berakhir di Hong Kong

Kapal induk  USS Gerald R Ford baru saja diluncurkan. Menjadi kapal induk termodern yang dibuat dengan pelontar Electromagnetic mengantikan sistem ketapel. Kapal perang ini lebih ramah lingkungan, dan biaya pembangunan 13 millar dollar. Mulai di uji April 2017, diperkirakan siap bertugas tahun ini. Total 11 kapal induk Amerika aktif



Kapal selam HMS Artful adalah kapal selam baru angkatan laut Inggris. Masuk kelas Astute baru saja dilepas ke lautan. Inggris akan menganti kapal selam besar dengan kapal selam baru dengan kemampuan membawa rudal nuklir.

Konstruksi jalan diatas direkam di Tverskaya Street. Segerombolan kendaraan konstruksi melapis luas jalan 32 ribu meter persegi dengan 8 ribu ton campuran aspal. Puluhan truk pengangkut aspal panas, 6 kendaraan untuk meratakan aspal, dan entah berapa  banyak kendaraan untuk mengiling aspal hingga rata.

Truk Liebherr T 282 C adalah truk  dengan daya angkut luar biasa. mampu membawa beban total 600 ton, setara beban 15x truk kontainer. Truk Liebherr T 282 C dipastikan tidak akan ada di jalan raya. Karena bobotnya sangat berat dan ukuran lebih besar dibanding truk biasa.

Kapal Triple E sebagai kapal angkutan terbesar lain sedang dibangun di galangan Daewoo. Salah satu insinyur Soran yang bekerja di Maersk sejak tahun 1976 akan pensiun. Kapal ini menjadi kapal terakhir yang ditangani. Soran sempat nyeletuk, ini kapal cargo lainnya yang sedang dibangun hanya ukurannya sedikit lebih besar

Kecelakaan dua kapal kontainer raksasa saling bertabrakan di terusan Suez. Apa yang terlempar dari kapal ini, 2 kontainer nyemplung ke laut. Tidak diketahui kenapa satu kapal kontainer raksasa salah mengambil arah dan bisa saling mendekat



Sebuah kapal sedang memasuki galangan di Balmorel. Kapal Norwegian Crown ini sedang di bongkar untuk ditambah panjangnya. Nah seperti apa proses perbaikan kapal pesiar ini bisa diperpanjang.

Kapal laut terbesar untuk membawa LNG. Disebut kapal laut Shell FLNG Prelude baru diluncurkan dari sebuah dermaga Korea. Kapal ini dirancang khusus membawa gas alam/ LNG. Panjangnya 488 meter dan lebarnya astaga 74 meter.

Panjangnya ratusan meter, lebih tinggi dari stadium London Olympic. Itulah kapal Triple E yang mulai melayani angkutan barang bulan Juni 2012 lalu. Menjadi kapal pengangkut raksasa . Membuat kapal raksasa sekelas Triple E




No popular articles found.
< /body>