CEO Lenovo bagian bonusnya untuk karyawan


News | 22 July 2012

Cerita menarik dari CEO Lenovo. Yang Yuanqing membagikan bonus 3 juta dollar ke 10.000 karyawan tingkat bawah.

Dari resepsionis, pekerja dan asisten masing masing mendapat $314. Yang si bos Lenovo mendapatkan bonus perusahaan, karena perusahaan mampu memberikan angka fiskal terbaik di bulan Maret lalu.

Keuntungan Lenovo naik 73% dibanding pendapatan tahun lalu.  Yang mendapatkan total 5.2 juta bonus untuk tahun fiskal yang berakhir bulan Maret. Total pendapatannya dari gaji, insentif, tunjangan $14 juta pertahun.

Kalau diberikan 3 juta dolar untuk karyawan, masih cukuplah untuk yang dirumah


Berita terkait
Grafik Xbox One lebih baik dengan perubahan besar dari Xbox 360. Memory lebih besar, 8GB vs 512MB.  Storage 500GB dibanding Xbox 360 hanya 250GB. Xbox 2019 lebih murah, rencananya tampil awal tahun depan dengan harg dibawah 200.

Ada cerita menarik tentang penghasilan seorang CEO, gaji sangat mahal dan bonus tidak kalah mahal. Tentu bila berhasil membawa nama perusahaan lebih baik. Tapi berdasarkan data, kemajuan perusahaan hanya maju sebentar saja, 3 tahun ke depan akan membebani keuangan perusahaan.



Alasannya waktu , energi yang mereka keluarkan terlalu banyak ditempat kerja. Pemangkasan karyawan dan perampingan perusahaan berdampak pada jam kerja karyawan. Ketika karyawan pulang kerumah, dengan teknologi saat ini mereka masih harus membuka email. Praktis waktu mereka lebih banyak dengan urusan kantor.

Yang Yuanqing CEO Lenovo kabarnya akan bagian bonus 3 juta dollar. Itu bonus pribadi untuk dirinya yang akan diberikan ke 10.000 karyawan Lenovo. Bonus dibagi rata untuk semua karyawan, setidaknya setiap karyawan mendapatkan $325. Uang tersebut mungkin kecil

Disain HTC ditangkap di Taipei, kabarnya dicurigai melakukan penipuan di perusahaannya sendiri. 5 orang tersangka termasuk wakil presiden untuk disain produk Thomas Chien, kepala penelitian dan pengembangan, dan seorang disainer manajer yang membuat HTC One.

Lenovo mulai memasarkan model S smartphone di Indonesia untuk kalangan muda dan smartphone entertaiment. Model Lenovo P untuk kalangan  profesional dengan daya tahan baterai lebih baik. 2 Model lain untuk smartphone entry level.

Tulisan dilayar besar besar, Youtube masih sederhana. Seperti apa website yang sekarang setelah populer, bagaimana tampilannya ketika baru muncul.



Ibarat menjadi pusat internet, 5x lebih banyak dari posisi ke 2 Jerman

CareerCast mengeluarkan daftar penghasilan pekerjaan dibidang teknologi (IT). Software engineer masuk daftar tertinggi dan dibutuhkan banyak perusahaan. CareerCast memberikan rangking berdasarkan penghasilan, lingkungan kerja, dan rata rata kompensasi, umur karier dan lainnya.

Louis Vuitton atau dikenal dengan simbol VL menjadi merek dagang termahal di industri fashion. Louis Vuitton masih menduduki sebagai merek paling bernilai dari tahun 2011, dan tahun ini. Memiliki nilai 25.9 milyar dollar. Merek termahal ke 2 adalah Hermes, memiliki nilai $19.1 milyar. Posisi 3 sebagai merek paling berharga adalah Rolex.

Hal menyebalkan ketika mengunakan camera digital untuk merekam video. Camera digital yang ada saat ini dibatasi merekam selama 30 menit pas. Aturan tersebut berlaku di semua jenis camera digital dengan fitur video recording.

Mulai 16 Mei, United States Postal Service atau layanan pos Amerika akan melarang pengiriman barang elektronik via paket dari dan ke luar negeri. Tetapi larangan tidak berdampak bagi perusahaan courier internasional seperti DHL, Fedex dan UPS di Amerika

Gambar colokan outlet untuk konektor listrik. Beberapa negara memiliki colokan listrik berbeda. Colokan listrik di Indonesia hanya sama seperti di Jerman, Korea dan beberapa negara Uni Eropa lainnya

Anda pernah mendengar pekerja independen atau lebih tepatnya pekerja bebas. Bisa disebut Freelance atau pekerja sesuai kontrak, tetapi digunakan oleh sebuah perusahaan secara konstan. Bila seorang masih mencari pekerjaan, bisa mengikuti cara lain




No popular articles found.
< /body>