Kantor SoundCloud lagi seperti rumah sendiri


News | 15 June 2014

Situs SoundCloud adalah situs untuk musik. Mereka yang membuat musik, lagu dan hal yang berhubungan dengan suara dapat menjual atau membagikan karyanya disana. Seperti apa kantor SoundCloud yang baru ini.

SoundCloud memiliki 250 juta member dan nilai perusahaan tersebut sudah mencapai 700 juta dollar. SoundCloud baru membuka kantornya dengan luas 600 meter persegi. Menghadap ke memorial tembok Berlin. Ruang modern , malah mirip resor, lengkap dengan perpustakaan, taman dan ruang yoga. Kerja disana memang enak, karena ada juru masak yang memberikan menu setiap hari. Ruang makannya mirip kafe mediterania.

Dirancang oleh Kelly Robinson yang juga merancang kantor Airbnb dan Couchsurfing. Bekerja sama dengan Timo Nerger, martin Jacobs dan Karim El-Ishmawi bermitar dengan arsitek Kinzo dari Berlin. Kantor baru tersebut mampu menampung 170 karyawan yang meliputi beberapa departemen seperti tim hukum, R&D dan lainnya.


Berita terkait
Kantor Adobe software di San Francisco. Kantor ini adalah kantor baru Adobe yang terletak di jalan Townsend Street. Adobe menyewa gedung untuk kebutuhan staf mereka. Gedung dengan 4 lantai terdiri dari 2 setengah lantai.

Kantor Alibaba China lebih besar dari situs internet lain. Seperti Apple dan Google memiliki kampus bagi karyawan. Alibaba dengan nilai $100 milyar menjadi salah satu perusahaan internet dengan 24 ribu karyawan



Kantor utama Google di kota London baru dibuka tahun 2016 nanti. Tapi sudah dipersiapkan pembangunannya saat ini. Salah satu bagian yang ada seperti kolam renang, indoor football, tempat rock climbing, atap dengan tanaman, dan tempat parkir sepeda.

Akhir tahun lalu, Google membuka kantor di Tel Aviv. Luasnya sekitar 8000 meter, tediri dari 7 lantai. masing masing lantai memiliki dekorasi berbeda. Google selalu membuat keunikan tersendiri untuk kantor mereka di tiap negara.

Perusahaan Google lagi lagi mendapat rangking satu sebagau tempat terbaik untuk bekerja. Karyawan Google menyatakan tempat kerja mereka sempurna, makan dan minum gratis, restoran di dalam kantor dibuat besar.  Salah satu program Google adalah 20% time

Bentuknya futuristik, tetapi ini bukan club malam atau tempat bioskop. Melainkan kantor IBM yang ada di Italia.




No popular articles found.
< /body>