Toko online Hijabenka khusus busana Muslim


News | 13 June 2014

Dengan 200 juta penduduk Muslim di Indonesia, kebutuhan sandang Muslim mulai merambah ke toko online nasional. Salah satunya dari Berrybenka yang memisahkan estalase baju Muslim dengan meluncurkan situs baru Hijabenka.

Produk Hijabenka diambil dari toko lokal baru dibuka minggu lalu. Disainnya hampir sama dengan situs toko online yang sudah dibuka yaitu Berrybenka lebih mengarah ke produk anak muda dan dewasa. Khususnya tren busana modern. Di estalase Hijabenka khusus menawarkan produk Muslim dengan gaya pakaian muslim modern dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Toko online Hijabenka menawarkan dari jilbab, pakaian, mukena, tas, aksesoris dan produk sandang lainnya



Berita terkait
Layanan pemesanan tiket kereta Lebaran 2018, resmi dapat di pesan pada tanggal Maret 2018. Setidaknya bisa dipersiapkan mulai bulan ini, untuk rencana liburan dengan memesan tiket kereta. Pemesanan online telah dibuka, KAI perbaiki koneksi internet

Toko online Asmaraku.com adalah toko khusus untuk pasangan. Menjual produk makanan seperti coklat, parfum dan toko bunga online. Lebih tepat sebagai toko untuk orang dewasa. Dimana setiap pasangan dapat mengirim hadiah atau keperluan pasangannya.



Mataharimall.com satu lagi toko online dari grup Lippo sudah dibuka Lippo berencana mengeluarkan dana tersebut untuk dua atau tiga tahun. Sampai pertengahan Oktober, MatahariMall masih memberikan diskon. Kembali di mulai 10-12 Desember 2015

Layanan travel online dari NusaTrip.com baru diluncurkan bulan Maret 2013. Situs ini memiliki 100.000 database hotel dan 460 penerbangan domestik dan internasional. NusaTrip.com menjadi layanan tavel yang bisa di pesan online baik penerbangan dalam dan luar negeri.

www.klik-eat.com layanan online untuk memesan makanan. Baru dibuka kemarin, di danai oleh sebuah perusahaan investasi Jepang Yume no Machi yang terdaftar sebagai perusahaan publik. Perusahaan Jepang tersebut tertarik berinvestasi untuk penjualan makanan secara online di Indonesia.




No popular articles found.
< /body>