Huawei Ascend Mate2 4G LTE dijual 299 dollar


Smartphone | 13 June 2014

Huawei kembali ke pasar Amerika. Perusahaan Huawei sempat menarik diri dari pasar Amerika, tapi kembali lagi menjual produknya. Kali ini langsung ke konsumen melalui situs GetHuawei.com.
Pembeli di Amerika bisa mendapatkan informasi smartphone yang ditawarkan Huawei langsung dari website. Ascend Mate2 4G LTE, memiliki layar 6.1 inch ditawarkan $299. Ditawarkan bersama bundle provider Net 10 Wireless AT&T.

Walau terlihat canggih, smartphone Huawei masih mengunakan spesifikasi standar untuk smartphone perangkat kelas menengnah. Hanya memiliki resolusi 1280x720 atau HD video, procesor Qualcomm Snapdragon 400 1.6Ghz, 2GB RAM dan 16GB internal memory.

Baterai smartphone cukup besar tersebut mengunakan 3.900mAh dengan baterai yang ditanam di bodi ponsel. Dapat membuka website selama 12 jam atau pengunaan biasa selama 60 jam. Saat ini baru satu model yang ditawarkan langsung via website Huawei untuk pasar Amerika.

Berita terkait
Huawei SC-UL10 telah disertifikasi oleh TEAA atau badan FCC di China. Memiliki layar 6 inci dengan procesor 1,5Ghz octa-core dan 2GB RAM. Spesifikasi smartphone ini memiliki 16GB internal memory atau ditambah dengan microSD sampai 32GB.

Honor 6 Plus Gold dibuat edisi khusus. Dengan Twin Camera belakang 8Mpix, membuat gambar lebih tajam dan lebih sensitif dengan cahaya. Sekarang mengunakan warna emas atau Special Edition, tapi spesifikasi tidak berubah hanya tampil Bling Bling



Huawei Honor 6 Plus smartphone Android memiliki layar 5,5 inch. Agak berbeda dengan produk smartphone lain, Huawei Honor 6 Plus smartphone Android ini mengandalkan 2 unit sensor Symmetrical dual camera, fokus sangat cepat serta kemampuan foto pencahayaan rendah.

Huawei Ascend Mate 8 dan D8 Phablet, dikabarkan keduanya memiliki layar Quad HD 2560x1440 pixel. Informasi lain, Huawei aka mengunakan procesor buatan sendiri yang disebut Kirin. Masih ada 4 model smartphone budget dan mainstream Ascend 5, Ascend 5X, Ascend 7 dan Ascend X7

Huawei Ascend Y550 adalah smartphone murah atau budget Smartphone Y550 siap memasuki pasar Inggris dan dibandrol dibawah 100 pound. Apa yang menarik dari smartphone dengan layar 4,5 inch ini.

Informasi dari Huawei model handset dengan kaca Sapphire hanya untuk model limited edition. Huawei Ascend P7 ini kabarnya akan masuk pasar bulan September 2014. Dijual langsung via toko online Huawei.

Sony Xperia C3 disebutkan smartphone terbaik untuk Selfie. Smartphone Sony Xperia C3 masuk di kelas menengah, dengan layar 5,5 inch dan resolusi  HD display. Tapi bagian penting camera depannya yang dilengkapi lampu flash.



Pentingnya baterai smartphone, THL dari pabrikan asal Tiongkok menawarkan smartphone dengan baterai 5000mAh. Karena ukuran baterai yang besar membuat tebal smartphone sampai 8,9 mm. Tapi jangan takut kehabisan power di smartphone ini.

Acer keluarkan Acer Liquid Z200. Smartphone paket murah dengan layar 4 inch. Resolusi LCD hanya setara WVGA, tersedia dalam 4 warna. Fitur lainnya seperti suara DTS, 2Mpix camera dengan OS Android 4.4.3. Acer Liquid E700 dengan 3 SIM CARD

LG G3 smartphone dengan layar 5,5 inch resolusi 2560x1440 pixel dengan kerapatan 538 ppi. Menjadi smartphone dengan ketajaman layar LCD paling tinggi untuk produk papan atas. Tebal smartphone sekitar 0,3 inch, sedikit lebih besar dari LG G2. Baterainya 3000mAh.

Smartphone Huawei Ascend P7 dijual lebih murah di Tiongkok. Selisih harga internasional dengan pasar di Tiongkok mencapai 25%. Seperti di Inggris dijual 449 poundsterling, dibanding di Tiongkok hanya 336 pound. Selisihnya sekitar 120 pound atau mencapai 2 jutaan dari rate IDR.




No popular articles found.
< /body>