Motor Deus Grievaus Angel dari Yamaha SR400


Stuff | 1 June 2014

Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi pertunya dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.

Motor aslinya dari Yamaha SR400, sebenarnya memiliki disain klasik yang dikeluarkan kembali oleh Yamaha. Lalu dimodifikasi oleh Deus menjadi motor modder gaya baru.

Beberapa disain varian Yamaha SR400 ini dimodifikasi oleh Deus. Ada yang dibuat dengan warna total metalik dan silver. Vel motor diganti dengan solid aluminium, knalpot motor, dan rangka dibuat transparan tanpa penutup. Sampai rotor rem di modifikasi dengan model premium. Pembuatnya dari modder Australia, hanya memberikan penawaran bila ingin memiliki membuat motor custom ini. Pastinya harga akan berbeda setelah di modifikasi.



Berita terkait
Honda Cub adalah seri motor bebek legendaris sejak tahun 1958. Honda akan membuat kembali motor bebek Honda Cub dengan mesin 50cc. Honda Super Cub ini asli motor klasik yang dibuat ulang kecuali sistem mesin dengan model 2018. Honda Super Cub C125 2019 tampil gaya retro dengan 4 transmisi, lampu LED dan velg baru

Motor Harley-Davidson Street Rod memiliki ukuran moge lebih kecil. Dengan engine X, tampil untuk 500cc dan 700cc. Terlihat ukuran mesin jauh lebih kecil dibanding kelas Harley-Davidson lain.



Mobil offroad Toyota Land Cruiser FJ4 sudah ada di pasaran sejak tahun 1978. Walau masuk kendaraan lawas, masih ada di Indonesia. Khususnya kendaraan angkutan di Bromo. Tapi yang satu ini Toyota Land Cruiser FJ4 masih sangat mulus bahkan terlihat baru.

Motor Harley cc besar sering dimodifikasi untuk tampil menarik. Disain motor rancangan modder luar negeri mampu merubah tampilan motor lebih keren dibanding disain aslinya.

Motor Black Pearl dirancang membuat motor kostum Revatu. Motor Black Pearl mengunakan mesin steam seperti sistem pengerak kereta jaman dulu. Tidak terlalu cepat, tapi tidak perlu mampir ke stasiun pompa bensin.

Motor BMW K1600 terlihat futuristik seperti film terminator. Perancangnya Krugger Bertrand yang juga pemilik motor ini. Memilikimesin 161HP body besi dan aluminium. Tapi chasisnya dimodifikasi termasuk bagian radiator motor dipindah ke sisi samping. Knalpotnya dipasang 6 pipa terpajang di samping bodi motor.

Agak susah membayangkan sebuah motor dengan kekuatan diatas motor balap MotoGP kelas superbike dengan kekuatan 270HP. Kawasaki Ninja H2R memiliki tenaga 300HP dan legal dipakai di jalan umum.



Motor besar Indian Scout memiliki mesin 1000 CC dengan twin engine. Memiliki kekuatan mesin 10 tenaga kuda dengan 6 tramisi. Pendingin mesinn dengan liquid cooled V-Twin

Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.

Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.

Motor gede Ducati Monster 1200 adalah generasi ketiga, mengunakan mesin Testastretta motor, 2 silinder L Twin, 4 valge per silinder, 145 HP. Beratnya sekitar 200kg dengan 8 gigi dan 3 tingkat ABS

Motor Chak dimodifikasi dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.




No popular articles found.
< /body>