Video lucu dari reporter media Dewasa


Kategori : Stuff | Date : 31 May 2014
Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang onair.

Satu lagi reporter bilang tidak ada orang di jalan karena sedang banjir. Dibelakangnya malah ada yang main sepeda tinggi digenangan air. Satu lagi malah ngomong yang enga enga di TV. Di menit  2:57 satu reporter cuaca malah kabur, Lets Go.




Berita terkait
Pria Jepang ini sedang asik streaming dan nyaris kehilangan tempat tinggalnya. Gayanya asik, sambil merokok dan memainkan korek api di kamarnya. Ceritanya jadi panjang, nyaris membukar rumah. 3 hari yang nonton ngakak sampai 5,2 juta view

Video lucu bagaimana menyebut merek asal Jepang. Berbeda antara bahasa Inggris dan Jepang. Pengucapan Su-ba-ru dari merek Subaru harus diucapkan dengan Suu-Baroo.



Apa yang terjadi bila 29 pegulat sumo asal Jepang naik pesawat. Dijamin tidak ada yang mau bareng bersama mereka. Soalnya bakalan sesak, badannya itu loh. Masuk semua seperti di dalam metromini.

2 profesional atlit ping pong dari Belgia Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan dari Taiwan memperlihatkan permainan ping pong paling menghibur. Awalnya saja serius lama lama membuat penonton dan reporter tertawa.

Kekuatan musik terkadang tidak diperkirakan tempatnya. Bisa dimainkan ketika perang, atau demonstrasi. Sampai memberikan percaya diri bagi seseorang untuk maju menjadi pemimpin musik orkestra

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.




No popular articles found.