Main game 3 hari tumbang pendarahan otak


Green | 27 May 2014

Main game adalah hiburan, kecanduan bersiap dengan resikonya. Seorang pemuda di Hunan Tiongkok tumbang setelah main game selama 3 hari nonstop. Tidak pulang tetap di internet cafe selama 3 hari. Dia nyaris mati, karena pendarahan otak.

Menurut Voice of China, pemuda tersebut berusia 26 tahun. Dia mendadak rubuh di bangkunya setelah main game 3 hari. Beruntung dia sempat dilarikan ker rumah sakit di Hunan Brain di Changsha. Dokter mendiaknosa pemain game tersebut mengalami pendarahan otak.

Si pemuda adalah pekerja kantor dan menyukai game online. Dia sering menikmati makanan ayam goreng dan minuman berkarbonasi. Beratnya 100kg, menurut dokter berat tubuh dan pola hidupnya yang membuat masalah kesehatan.
Sekarang si pemuda harus menghadapi kelumpuhan parsial. Dokter yang menangani mengatakan dia bisa pulih dengan sebagian fungsi motorik. Tetapi akan bermasalah untuk berbicara.

+ People

Berita terkait
Penyakit stroke bisa menyerang siapa saja, termasuk kalangan muda. Jennie Cosh, terserang stroke ketika sedang makan bersama orang tuanya. Serangan penyakit jantung dapat dipicu dari hal sederhana. Pria di kota Vermont usia 32 tahun terkena stroke tanpa tanda peringatan.

Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..



Manusia  di seluruh dunia berkembang lebih besar dalam 30 tahun terakhir ini. Mereka yang mengalami obesitas atau kegemukan mencapai 2 kali lipat.




No popular articles found.