Beetalk aplikasi Messenger dengan gabungan fitur messenger lain


Kategori : Smartphone | Date : 20 May 2014
Aplikasi Chatting Beetalk baru tampil 4 bulan lalu. Sekarang memiliki 10 juta member. Aplikasi ini mengabungkan Snapchat, Tinder, Line dan Wechat. Bisa mengirim pesan singkat dan foto lalu menghilang. Seperti WeChat bisa mengoyang smartphone dan mengerakan smartphone orang lain pada waktu bersamaan. Mirip juga dengan Line, Beetalk memiliki sticker.

Saat ini Beetalk sedang dipasarkan, khususnya di Thailand, Vietnam, Singapura termasuk Indonesia. Tetapi user terbesar ada di Taiwan dan nomor dua di Thailand. Beetalk ingin meraih pasar melirik keberhasilan Line.

Beetalk bekerja di OS Android Beetalk dan iPhone Beetalk



+ beetalk.co.id

Whatsapp batasi pengiriman Forward Message sampai 5 obrolan sekaligus bila. Whatsapp fitur Sticker, melihat lokasi teman realtime, slider lock recording. Sensor sidik jari sedang dikembangkan untuk otentifikasi. Kirim file foto atau audio tanpa di kompres / dikecilkan oleh Whatsapp. Google berikan gratis storage backup.

Line update dapat di enskrip ketika mengirim pesan langsung dari perangkat dan bukan dari server. Akhir tahun akan dicoba di Bangkok untuk pesan taksi mengunakan Line. Line Square untuk ngobrol tanpa ID dan nama, grup chat dengan hobi yang sama

Google Hangout menambahkan fitur mengirim dan  menerima SMS via layanan Hangout. Terbaru Google Hangout, nongkrong di computer siarkan ke Youtube atau Google+



Situs Sina seperti Twitter siap mempromosikan aplikasi chatting WeMeet atau disebut dengan Weimi dalam bahasa Mandarin. WeMeet sudah beredar sejak April lalu, satu tim terdiri dari 20 orang. Tim ini dibiayai oleh Sina untuk menyiapkan aplikasi chatting.


No popular articles found.