Situs Wujudkan.com untuk galang dana dan dukungan mimpi kegiatan di Indonesia


News | 16 May 2014

Situs Wujudkan.com salah satu situs Startup dengan budaya Indonesia. Disana bisa mencari dana dari apa kegiatan atau keinginan seseorang membuat mimpi menjadi kenyataan. Masyarakat internet di Indonesia bisa memberi dukungan berupa dana kepada mereka yang memiliki kegiatan sosial, pembuatan film, festival budaya dan lainnya. Atau ada yang kesulitan untuk mencari dana dalam membuat sebuah produk dan film serta ide kreatif lainnya.

Disisi pembuat impian atau mereka yang membutuhkan dukungan dapat menjelaskan proyek apa yang akan dibuat. Termasuk berapa biaya yang dibutuhkan. Setiap proyek yang masuk akan di nilai apakah termasuk kategori yang diberikan oleh Wujudkan.com. Penyumbang dapat memulai dari dana 10 ribu rupiah untuk mendukung impian disana.

Semua boleh menyumbang bila tertarik membantu sebuah gagasan atau ide. Bayangkan saja ketika banyak anak muda ingin membuat sesuatu. Seperti proyek pembuatan film tentang keindahan alam di Indonesia, atau membuat sebuah mesin kecil untuk masyarakat. Mereka tidak akan mendapatkan dana kecuali dari kantong mereka sendiri.

Sekarang lebih mudah dengan Wujudkan.com, ada kesempatan walau tidak menjamin ide yang sudah dibuat terima atau didukung oleh banyak penyumbang. Dari sini kita bisa belajar, bahwa bangsa ini penuh dengan kreativitas. Banyak donatur yang mendukung proyek kecil seperti film budaya atau proyek asli Indonesia. Mengapa tidak dimulai dengan mimpi dan menjadikan mimpi anda menjadi kenyataan.

Proyek seperti ini sudah banyak dilakukan diluar negeri. Bahkan di dukung jutaan dollar, tetapi di Indonesia masih sangat minim. Proyek dari situs Wujudkan.com perlu di dukung oleh semua kalangan. Setidaknya bila melihat proyek dan ide kreatif yang cocok dengan para penyumbang.

Anda punya mimpi untuk bangsa Indonesia, boleh membantu dan mencoba disini

+ Wujudkan.com



Berita terkait
Bila menyaksikan tayangan dari Kick Andy di MetroTV. Menceritakan seorang dokter ahli bedah yang mendirikan rumah sakit apung pertama di Indonesia. Dan mulai menjemput pasien tahun lalu ke daerah terpencil.




No popular articles found.
< /body>