Stuff | 13 August 2018

Perbedaan rumah yang kaya dan miskin seperti terpisah dari udara.


Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin.

Foto dibuat oleh agensi Publicis di Mexico City, Mexico. Kehidupan masyarakat yang berkecukupan dan yang kurang sangat terlihat kontras.

Terbelah dalam 2 sisi foto. Sangat kontras terlihat, baik warna bangunan, jalan dan kendaraan yang mereka miliki. Dibanding rumah dipinggiran yang dibelah terlihat lebih kumuh








Tidak berbeda di negara Afrika Selatan. Kota Johannesburg memiliki wilayah kampung yang sempit dan berbeda dengan perubahan mereka yang lebih mapan.

Perbedaan rumah kaya dan miskin di Johannesburg Afrika Selatan

Dan salah satunya terlihat di kota Durban

Perbedaan rumah kaya dan miskin di Durban Afrika Selatan



Perbedaan rumah kaya dan miskin di Nairobi Afrika

Pemisahan dengan pemandangan kontras di Tanzania.

Antar gubuk dengan perumahan dan kebuh berwarna hijau

Perbedaan perubahan kaya dan miskin Tanzania

Salah satu kota terpadat di dunia adalah Mumbai.



Disana sangat kontras dengan perubahan dan taman.

Tetapi di sisi kiri terdapat rumah dengan atap biru.

Atap yang seragam tersebut adalah atap plastik di rumah penduduk miskin.

Perbedaan perumahandi Mumbai India

Perbedaan perumahandi Mumbai India


Artikel Lain

Ada beberapa kebiasaan unik dari penumpang pesawat untuk First class, yang sekarang jumlah rute semakin sedikit seperti menghilang menjadi kursi langka. Dan bagaimana layanan First Class, apakah hanya tampil di depan penumpangnya saja. Apa layanan di kelas Business dan Premium Class. Pengalaman dibagikan oleh pramugari pesawat dari Jepang.

Kaya raya bukan berarti berapa banyak yang kau miliki, tapi berapa banyak yang bisa kau beri. Dengan memberi kamu akan merasa bahagia. Salah satu film pendek Gift antara perbedaan kaya dari ayah dan anak



Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.